Notification

×
Copyright © Best Viral Premium Blogger Templates

Iklan

Babinsa Koramil 12 Siabu Ikuti Gotong Bersama Dinas Lingkungan Hidup Madina, Forkopimca, Dan Masyarakat.

Sabtu, 31 Agustus 2024, 05.20 WIB Last Updated 2024-08-30T22:22:54Z





 Madina | jurnalpost.Net

 Bintara Pembina Desa( Babinsa) Koramil 12 Siabu, dibawah kepemimpinan Letda Inf.M.Nasution mengikuti  kegiatan gotong royong di Kelurahan Simangambat, Jum'at( 30/8).

Nampak hadir, Serka Sudiaman Harepah, Serda Edward Simanjuntak, Kopka SR Ritonga dan Pratu Yonathan Zega.




Babinsa hadir bersama Camat Siabu, Sudarajat Putra Batubara, Lurah Simangambat, Iswadi Idris Situmorang, bersama staf, Kepling dan Sekling di Kelurahan Simangambat.

Hadir pula dalam acara dari Dinas Lingkungan Hidup  Madina., dengan titik kegiatan, Banjar Kampung Barumun, Lingkungan 9, Kelurahan Simangambat.




Kepada Media, Danramil 12 Siabu, Letda Inf.M.Nasution melalui Serka Sudiaman Harepa mengungkapkan adapun tujuan kegiatan ini dilaksanakan dalam rangka Untuk mempererat hubungan Silaturrahmi antara Babinsa dengan warga masyarakat dan terwujudnya kemanunggalan TNI dengan Rakyat.





Ia juga mengatakan selaku . Babinsa di Kelurahan Simangambat  menghimbau kepada masyarakat bahwa  ini Sudah mulai musim penghujan jaga kesehatan dan kebersihan lingkungan terutama parit atau saluran air, jangan sampai tersumbat oleh sampah, kalaupun ada sampah-sampah segera di bersihkan agar tidak terjadi luapan air sehingga mengakibatkan banjir, dan jangan ada lagi sampah-sampah yang berserakan di sekitar lingkungannya, kalaupun ada segera di bersihkan dan dikumpulkan di tempat sampah yg di sediakan pada tempatnya guna lingkungan hidup sehat dan bersih.

" Selama kegiatan berlangsung Situasi dalam keadaan aman,"katanya.( Zakaria)
Komentar

Tampilkan

  • Babinsa Koramil 12 Siabu Ikuti Gotong Bersama Dinas Lingkungan Hidup Madina, Forkopimca, Dan Masyarakat.
  • 0

Terkini