Notification

×
Copyright © Best Viral Premium Blogger Templates

Iklan

APDESI Kecamatan Siabu Fokus Program Sosial Dan Kemasyarakatan.

Jumat, 16 Agustus 2024, 07.07 WIB Last Updated 2024-08-16T00:09:35Z





Madina  | jurnalpost.Net 

Asosiasi Pemerintah Desa Seluruh Indonesia Kecamatan Siabu dibawah kepemimpinan Henry Hayadi Nasution terus meningkatkan kinerjanya  dalam memajukan organisasi ini dapat lebih maju dimasa yang akan datang.

Hal diungkapkan  disela sela kegiatannya di Kantor Camat Siabu, kamis( 15/8).

Ia mengatakan DPC APDESI Kabupaten Mandailing Natal selalu peka dalam melihat situasi masyarakat Madina apabila ditimpa suatu musibah.Sebagai contoh, beberapa waktu yang lalu, DPC APDESI Madina telah ikut berpartisipasi memberikan bantuan kepada keluarga Korban kebakaran di Kecamatan Naga Juang. 

" Kita hadir disana bersama Pemkab Madina menyerahkan bantuan kepada korban kebakaran dengan ikhlas dan sukarela, " ungkap Henry.




"Beberapa waktu yang lalu, DPC APDESi Kabupaten Madina  juga menyerahkan bantuan kepada keluarga musibah kebakaran  di Desa Roburan Dolok, Kecamatan Panyabungan Selatan, yang dihadiri Kades Roburan Dolok, BPD.Hadir juga dalam kegiatan itu, Ketua APDESI Madina dan Bendahara, dan semua operator APDESI. Semoga bantuan yang diberikan dapat bermanfaat dan berkah, serta kita semua mendapat limpahan Rahmat dari Allah SWT," ungkap  Henry dalam menirukan ucapan  Ketua APDESI Madina kepada keluarga korban kebakaran di Roburan Dolok.

Lebih lanjut Kades Sinonoan yang juga Ketua APDESI Kecamatan Siabu mengatakan Kita akan perkuat organisasi ini di Kecamatan Siabu dengan membuat program yang dapat menyentuh masyarakat.





" Kita akan koordinasikan dengan seluruh pengurus   dan anggota APDESI Kecamatan Siabu  agar peka terhadap persoalan masyarakat terutama  sosial dan Kemasyarakatan.( Zakaria)
Komentar

Tampilkan

  • APDESI Kecamatan Siabu Fokus Program Sosial Dan Kemasyarakatan.
  • 0

Terkini