Notification

×
Copyright © Best Viral Premium Blogger Templates

Iklan

Akhirnya, Tim Volly Serasi Simaninggir Vs Tim Halilintar Bertemu Di Partai Final.

Kamis, 08 Agustus 2024, 06.48 WIB Last Updated 2024-08-07T23:49:19Z






Madina  | jurnalpost.Net 

Pertandingan Semi Final Antara Tim Serasi Simaninggir Dengan Tim Huraba I, Dalan Pertandingan Volly  antar Desa dalam menyambut Hari Ulang Tahun Republik Indonesia ke -79 di Kecamatan Siabu berlangsung dengan sangat seru dan menegangkan hati para pemain, pelatih dan supporter dari kedua tim di lapangan Kantor Camat Siabu, Rabu sore( 7/8).

Pertandingan yang apik yang diperlihatkan oleh tim Serasi Simaninggir maupun tim Huraba I, membuat pertandingan berlangsung selama 5 babak.





Babak yang pertama dimenangkan Tim Serasi Simaninggir, memasuki babak yang kedua, tim Huraba I bangkit , sekaligus memenangkan dibabak kedua.

Memasuki yang yang ketiga, Tim Huraba I mendominasi pertandingan dibabak itu, sekaligus memenangkan pertandingan dibabak ketiga sehingga pertandingan Serasi Simaninggir kontra Huraba I, skornya 1; 2.

Memasuki babak yang keempat, babak yang sangat menentukan bagi Serasi Simaninggir maupun tim Huraba I, untuk menyudahi pertandingan ini. Berbagai tehnik diperlihatkan tim Serasi Simaninggir maupun Huraba.Smash yang tajam di perlihatkan tim Huraba I, begitu juga dengan umpan- umpan silang dan bola tipuan diperlihatkan tim Serasi Simaninggir, dan akhirnya pada babak yang keempat, Tim Serasi Simaninggir memenangkan dibabak yang keempat sehingga skornya menjadi 2;2.





Memasuki yang yang kelima,babak yang sangat menentukan bagi kedua tim. kejar mengejar angka pun terjadi, tim Huraba I juga sempat memimpin angka, Namun kesabaran dan ketenangan bermain serta tehnik dalam bermain Volly  diperlihatkan oleh tim Serasi Simaninggir ,sehingga skor pertandingan pada babak yang kelima dimenangkan Tim Serasi Simaninggir dengan skor 15: 13, untuk kemenangan Tim Serasi Simaninggir, sehingga pertandingan tim Serasi kontra Huraba I dengan skor 3 : 2.

Pertandingan Serasi Simaninggir kontra Huraba I, adalah pertandingan yang sangat menegangkan, dan seru sekali ditonton.

Teriakan suporter dari kedua tim, sangat menggema sekali dilapangan Kantor Camat Siabu.Nampak raut wajah Kepala Desa Huraba I, Amas Muda Hasibuan dan Kades Simaninggir, Mukhsin Hasibuan juga nampak yang sama.Mereka sangat serius sekali melihat pertandingan itu,nampak juga Kades Huta Godang Muda, Benuara Lubis ,juga hadir melihat pertandingan Serasi Simaninggir dengan Huraba I, begitu Kades yang lain juga melihat pertandingan itu, diantaranya, Kades Bonan Dolok, Pohan Siahaan, Kades Lumban Pinasa, Benhard Simamora.

Tak lupa Camat Siabu, Sudarajat Putra Batubara  S.H.,M.H, juga tak ketinggalan melihat pertandingan yang sangat seru tersebut.






Dengan kemenangan Serasi Simaninggir kontra Huraba I dengan skor 3: 2, maka Serasi Simaninggir sudah ditunggu Tim Halilintar di Partai Final dalam pertandingan Bola Volly menyambut HUT- RI di Kecamatan Siabu.
Siapakah yang menjadi Juara dalam pertandingan ini, Tim Halilintar atau Tim Serasi  , Patut kita tunggu bersama pertandingan yang paling menegangkan dan patut ditunggu oleh pecinta Bola Volly.

Sebelumnya untuk memperebutkan Juara ketiga, Tim Sihepeng Lima kontra Huraba akan bersua di partai tersebut.(Zakaria)
Komentar

Tampilkan

  • Akhirnya, Tim Volly Serasi Simaninggir Vs Tim Halilintar Bertemu Di Partai Final.
  • 0

Terkini