Notification

×
Copyright © Best Viral Premium Blogger Templates

Iklan

5 Rumah Warga di Kabanjahe Dini Hari Tadi Terbakar.

Sabtu, 10 Agustus 2024, 06.06 WIB Last Updated 2024-08-09T23:07:04Z






TanahKaro  | jurnalpost.Net 

Kali ini sijago merah menghanguskan sebanyak lima unit rumah warga di Jalan Desa Singa Gang Melati VII, Kelurahan Lau Cimba, Kecamatan Kabanjahe, Kabupaten Karo, pada Rabu (7/8/2024) pukul 01.30 WIB.

Informasi kebakaran ini diterima dari petugas Pemadam Kebakaran Kabanjahe, Rabu (7/8/2024) pagi, bahwa rumah yang terbakar adalah milik Alek Sitepu (60), Girsang (45), Edison Pinem (50), Sedar Karo Sekali (55) dan Jonson Pinem (45).

Menurut pengelasan dari beberapa orang saksi, mereka menjelaskan bahwa api tersebut pertama kalinya terlihat dari rumah Girsang, api tersebut begitu cepatnya menjalar hingga menjilat ke rumah rumah di sekitarnya. 

Masyarakat setempat berusaha memadamkan api dengan alat seadanya, ni dilakukan warga sebelum pemadam kebakaran tiba di lokasi. 

Sekitar pukul 01.42 WIB, empat unit mobil pemadam kebakaran tiba di lokasi dan api berhasil dipadamkan sekitar pukul 01.50 WIB.

Dalam peristiwa ini, tidak ada korban jiwa, namun, kerusakan yang parah pada rumah rumah yang terbakar mengakibatkan kerugian yang cukup besar.

Selanjutnya unit Inafis Polres Tanah Karo melakukan pengamanan dan olah tempat kejadian perkara (TKP), serta mengumpulkan keterangan dari saksi saksi dan akan berkoordinasi dengan Puslabfor Polda Sumut terkait penyelidikan sebab kebakaran tersebut.(Roy )
Komentar

Tampilkan

  • 5 Rumah Warga di Kabanjahe Dini Hari Tadi Terbakar.
  • 0

Terkini