Notification

×
Copyright © Best Viral Premium Blogger Templates

Iklan

Sudrajat Putra S.H.,M.H, Pandu Sosialisasi Pilkada Serentak Tahun 2024 Di Kabupaten Madina.

Jumat, 05 Juli 2024, 04.56 WIB Last Updated 2024-07-04T21:58:51Z






Madina  | jurnalppst.Net 

Sudrajat Putra S.H.,M.H, menjadi moderator dalam acara sosialisasi Pemilihan Kepala Daerah Serentak Tahun 2024,  di Aula Mitra Tani, Panyabungan, Madina, kamis( 04/7).

Acara itu dihadiri langsung Kaban  Kesbangpol Madina, Dr.Kapsan Usman Utomo  Nasution SP.MM, Utusan dari Parpol, beberapa Camat dan utusan dari beberapa Desa.

Dalam kesempatan tersebut, Narasumber yang hadir diantara, Komisioner KPU Madina, Muhammad Yasir Nasution, Mewakili Kapolres Madina, Kbo Intel Polres Madina, Ipda.H.Rizky Anwar dan  Bawaslu Madina.




Nampak, Sudrajat Putra memandu acara sosialisasi ini  berjalan dengan semarak dan peserta begitu semangat sekali mengikuti kegiatan acara sosialisasi ini.






Sosialisasi Pilkada Serentak Tahun 2024 di Kabupaten Madina yang berlangsung di Aula Mitra Tani Madina, di buka langsung secara resmi  oleh Bupati Madina, H.M.Ja'far Sukhairi Nasution, dalam hal ini diwakili Kepala Badan Kesbangpol Madina, Dr.Kapsan Usman Utomo Nasution, setelah diadakan acara sosialisasi yang dipandu Sudrajat Putra Batubara S.H.,M.H.

Ditempat terpisah, beberapa hari sebelum acara, Sudarajat Putra Batubara S.H.,M., yang merupakan Camat Siabu mengutarakan dirinya diminta Kesbangpol Madina, untuk memandu acara sosialisasi Pilkada Serentak tahun 2024 di Kabupaten Madina, " Madina Bersyukur Madina Berbenah."




" Mudah mudahan acara itu dapat berjalan dengan tertib dan lancar, dan kita upayakan semaksimal mungkin untuk memandu acara ini dapat berjalan dengan semarak, sesuai dengan Thema," Sukseskan Pilkada Serentak  Dengan Semangat Demokrasi.(Zakaria)
Komentar

Tampilkan

  • Sudrajat Putra S.H.,M.H, Pandu Sosialisasi Pilkada Serentak Tahun 2024 Di Kabupaten Madina.
  • 0

Terkini