Notification

×
Copyright © Best Viral Premium Blogger Templates

Iklan

Sudarajat Putra S.H.,MH, Hadiri kegiatan Silaturahmi Bersama Pengurus FKUB Madina.

Sabtu, 06 Juli 2024, 09.54 WIB Last Updated 2024-07-06T02:55:22Z





Madina  | jurnalppst.Net 

Tiada terucap kata lelah dan bosan, hanya kata , Terus  Semangat untuk membangun Kabupaten Mandailing Natal, " Madina Bersyukur Madina Berbenah," Menuju Kabupaten yang Religius, Beriman dan Saling Menghormati Satu Sama Lainnya.

Sudrajat Putra Batubara S.H.,M.H, sehari hari berdinas sebagai Camat  di Kecamatan Siabu, Namun tetap melapangkan waktu untuk menghadiri kegiatan sosialisasi Forum Kerukunan Umat Beragama Kabupaten Mandailing Natal , di  Panyabungan, Madina, Jum'at( 5/7).

Nampak dalam kegiatan itu, Ketua FKUB  Madina,  Pinayungan Pulungan, dan pengurus lainnya, diantaranya H.Irfansyah Nasution S.Ag.MM, dengan pesertanya ,  mahasiswa- mahasiswi STAIN Madina.






" Saya terlambat hadir karena ada kegiatan rutin yang harus dilaksanakan di Kantor Camat Siabu, namun  tetap saya upayakan datang dalam acara ini, sekalipun terlambat," ungkap Sudrajat Putra Batubara S.H.,M.H, kepada media ini.

Ia juga mengatakan dirinya juga merupakan salah satu  pengurus FKUB Madina, dan acara ini merupakan  salah satu rangkaian FKUB Kabupaten Madina, untuk meningkatkan toleransi antar umat beragama di Kabupaten Madina.( Zakaria)
Komentar

Tampilkan

  • Sudarajat Putra S.H.,MH, Hadiri kegiatan Silaturahmi Bersama Pengurus FKUB Madina.
  • 0

Terkini