Notification

×
Copyright © Best Viral Premium Blogger Templates

Iklan

Satlantas Go To School, Sosialisasi Tertib Lalulintas di SMA Negeri 1 Siabu

Senin, 29 Juli 2024, 10.38 WIB Last Updated 2024-07-29T03:39:59Z





Madina  | jurnalpost.Net 

Kepala Satuan Lalu Lintas Polres Madina, Iptu Famda Engga Prasnada S.Tr.K, S.I.K.,M.H mengadakan sosialisasi Keamanan, Keselamatan , Ketertiban, Kelancaran Berlalu Lintas Wilayah Hukum Polres Madina.

Senin( 29/7), Kasat Lantas Polres Madina, Iptu.Famda E.P, S.Tr.K.,S.I.K., M.H, melalui Kapos Lantas Polres, Aiptu.A.R.Hamdani Lubis S.H,   menjadi pembina upacara di SMA Negeri 1 Siabu, dihadiri langsung Kepala SMA Negeri 1 Siabu, Satriati Pasaribu, guru dan siswa- siswi SMA Negeri Siabu.

Kapos Lantas Polres Madina, Aiptu A.R.Hamdani mengatakan titip salam dari bapak Kasat Lantas Polres Madina, tidak bisa hadir dalam acara ini, berhubung ada kegiatan rutin yang tidak bisa ditinggalkan.




" Baru saja kita telah mengadakan Operasi Patuh Toba 2024, kami berharap siswa- siswi SMA Negeri 1 Siabu l, agar tertib berlalu lintas di jalan raya, " ungkap Aiptu A.R.Hamdani.

Ia juga mengatakan kalau berkendara, harus memakai helm standar SNI, tidak boleh berboncengan lebih dari 1, Jangan memakai knalpot blong, jangan memakai kenderaan spefikasi, dan jangan ugal ugalan di jalan raya.

" Masyarakat sudah banyak mengadu kepada saya, banyak yang berkendara dimalam hari yang memakai knalpot blong dan sering pula ugal- ugalan, sehingga masyarakat menjadi risih," lanjutnya lagi.





" Kami mengajak adek- adek SMAN 1 Siabu menjadi promotor tertib berlalu lintas, mari kita berkendara sesuai dengan Peraturan Lalu Lintas yang berlaku, sayangilah nyawa kalian, karena adek- adeklah yang menjadi generasi penerus bangsa kita ini.Kita tidak ingin generasi penerus kita sebagai generasi yang cacat akibat tidak mematuhi peraturan lalu lintas," pungkasnya lagi.

" Terima kasih kepada ibu Kasek, yang telah memberikan kesempatan kepada kami untuk menjadi pembina Upacara, dihadapan adek - adek kita yang begitu bersemangat untuk mengikuti Upacara Bendera pada hari Senin ini," katanya.




Ditempat terpisah, Kepala SMA Negeri 1 Siabu, Satriati Pasaribu mengucapakkan terima kasih kepada bapak yang mewakili Kasat Lantas Polres Madina yang telah menjadi Pembina Upacara di SMA Negeri 1 Siabu.

" Saya sepakat sekali,apa yang menjadi arahannya dalam Upacara Bendera, karena kita harus menjadi promotor tertib berlalu lintas di jalan raya," katanya.(Zakaria)
Komentar

Tampilkan

  • Satlantas Go To School, Sosialisasi Tertib Lalulintas di SMA Negeri 1 Siabu
  • 0

Terkini