Notification

×
Copyright © Best Viral Premium Blogger Templates

Iklan

Said; Kita Terus Galakkan Sholat Shubuh Berjama'ah di Mesjid Al Ikhlas.

Jumat, 26 Juli 2024, 07.43 WIB Last Updated 2024-07-26T00:43:50Z






Madina  | jurnalpost.Net 

Pemerintah Desa Gunung Manaon,  Kecamatan Panyabungan, Kabupaten Mandailing Natal dibawah kepemimpinan Ahmad Said Pulungan terus menggalakkan program kegiatan sholat shubuh berjamah maupun penegakan Perda no 12 tahun 2022 tentang sholat shubuh berjamaah kepada siswa- siswi SDN 110 Gunung Manaon.

Sebagai kegiatan rutin, Pemdes mengadakan kegiatan kultum pada setiap Jum'at pagi dengan menghadirkan ustadz Muhammad Yasir Dalimunthe, yang merupakan tokoh agama  di Desa Gunung Manaon.

Kegiatan kultum selalu dilaksanakan setiap Jum'at, tak lupa Pemdes Gunung Manaon juga membagikan sarapan kepada jemaah mesjid yang ikut melaksanakan sholat shubuh di Mesjid itu.

" Visi - misi saya untuk mencalon Kepala Desa Gunung Manaon menitik beratkan pada bidang keagamaan dan bidang pendidikan ," ungkap Said, kamis( 24/7) melalui selulernya.

" Alhamdulillah, kegiatan sholat shubuh berjamaah sekaligus kultum setiap Jum'at pagi di Mesjid Al Ikhlas masih tetap berjalan seperti biasanya," ungkapnya lagi.

" Terima kasih kepada semua perangkat Desa Gunung Manaon yang selalu mendukung program yang kita buat,mudah mudahan kegiatan kultum setiap Jum'at dapat terus berjalan selamanya," beber Sekretaris NU Kabupaten Madina.

" Disamping itu, Kita dari Pemerintah Desa Gunung Manaon akan selalu mengkawal Perbup Bupati Madina no 12 tahun 2022, kita akan terus koordinasi dengan. Pihak sekolah SDN 110 Gunung Manaon,bagaimana pelaksanaan Perbup itu di SDN 110 Gunung Manaon, begitu juga kegiatan - kegiatan yang lain yang di Desa Gunung Manaon," katanya.( Zakaria)
Komentar

Tampilkan

  • Said; Kita Terus Galakkan Sholat Shubuh Berjama'ah di Mesjid Al Ikhlas.
  • 0

Terkini