Notification

×
Copyright © Best Viral Premium Blogger Templates

Iklan

Pengurus Boby Lovers Batu Bara Resmi Terbentuk.

Senin, 29 Juli 2024, 09.50 WIB Last Updated 2024-07-29T02:51:03Z







BatuBara  | jurnalpost.Net 

Dalam rangka kontestan demokrasi melalui pemilihan gubernur dan wakil gubernur Sumatera utara, pengurus Boby Lovers kabupaten batu bara resmi terbentuk pada hari Sabtu,27/07/2024 di lapangan sei bejangkar.

Hasil musyawarah pembentukan Boby Lovers kabupaten batu bara terpilihnya Citra Muliadi Bangun,SE. Sebagai Ketua, Alaiaro Nduru,SH. Sebagai sekretaris, Abdullah,S.Pd. sebagai Bendahara dan pengurus lainnya.

Ketua terpilih Citra Muliadi Bangun, SE. Mengucapkan terima kasih kepada seluruh penggagas kepengurusan dan pengurus yang sudah terpilih pada bidang masing-masing, untuk Pilgub mari kita dukung pasangan Bobby Arif Nasution dan Surya melalui Tim Boby Lovers, ucapnya.

Lanjut Citra, Nanti setelah SK turun, maka kita akan dilantik dan kita deklarasi dengan menghadirkan massa sebanyak 1000 orang yang seluruh nya menggunakan uniform baju Boby Lovers, ucapnya.

Struktur Kepengurusan Boby Lovers kabupaten batu bara telah dikirim ke pimpinan pusat untuk di SK kan dan setelah di SK kan maka pengurus Boby Lovers kabupaten batu bara akan dilantik dan deklarasi untuk mendukung Sumut 1 di Pilgub 27 November 2024 .
Jurnalis: Tuah Sembiring.
Komentar

Tampilkan

  • Pengurus Boby Lovers Batu Bara Resmi Terbentuk.
  • 0

Terkini