Notification

×
Copyright © Best Viral Premium Blogger Templates

Iklan

Pemdes Sihepeng Sada Gelar Rapat Finalisasi Kegiatan MTQ dan HUT - RI ke- 79 Di Desa Sihepeng Sada.

Minggu, 21 Juli 2024, 17.24 WIB Last Updated 2024-07-21T11:10:01Z






Madina  | jurnalpost.Net

Pemerintah Desa Sihepeng Sada, Kecamatan Siabu, Kabupaten Mandailing Natal bersama BPD, tokoh agama, tokoh masyarakat, pengurus TP PKK Desa Sihepeng Sada,  mengadakan persiapan MTQ tingkat Desa Sihepeng Sada, Sabtu(20/7/2024).

Kepala Desa Sihepeng, Dedi Hariyanto S.Pd  mengatakan kegiatan MTQ akan kita laksanakan sesuai dengan rencana kita semua yaitu  tanggal 27 - 28 Juli 2024 mendatang.

" Malam ini,kita mengadakan rapat finalisasi kegiatan, baik berupa taksasi biaya, dan hal - hal lainnya tentang teknik kegiatan," ungkap Dedi.




" Dalam wa grup kita, pembahasan tentang kegiatan MTQ sudah kita bahas bersama, Namun lebih sempurna kita bahas semuanya dalam rapat ini," lanjutnya .

Dalam kesempatan itu, Pemdes Sihepeng Sada juga mengadakan rapat persiapan menyambut Hari Ulang Tahun Republik Indonesia Ke- 79 tahun 2024.

"Sesuai dengan hasil musyawarah beberapa hari yang lalu, kita sudah sepakat untuk mengadakan kegiatan menyambut Hari Ulang Tahun Republik Indonesia ke - 79 di Desa Sihepeng Sada," beberapa Dedi.




" Namun seiring waktu, ada beberapa item yang dipertanyakan anggota grup.Oleh karena itu,mari kita fokus dalam musyawarah ini, agar kegiatan HUT RI di Desa kita ini dapat berjalan dengan semarak dan meriah," pungkasnya.

Rapat kegiatan MTQ tingkat Desa Sihepeng Sada dan menyambut HUT RI ke - 79 , berlangsung dengan lancar, masing masing peserta rapat mengeluarkan pendapatnya.Disamping itu, ada beberapa point penting yang perhatian peserta rapat, dimana semua kegiatan ini dilaksanakan untuk memajukan desa Sihepeng Sada yang lebih baik kedepan, dan transparansi kegiatan dibuka secara tentang benderang dalam rapat itu, termasuk taksasi biaya, tidak yang ditutupi dalam rapat itu, sehingga peserta rapat menjadi semangat untuk menyukseskan kegiatan ini.

Dalam kesempatan itu, Kades Sihepeng Sada, Dedi Hariyanto S.Pd juga mengutarakan dalam sela sela rapat, bahwa beberapa hari yang lalu, Bupati Mandailing Natal sudah mengukuhkan jabatan kepala Desa yang seyogianya 6 tahun menjadi 8 tahun.




Mengenai hal tersebut, kita akan mengadakan rapat resmi dengan mengundang kembali semua perangkat Desa, BPD, Tokoh Masyarakat, Tokoh Agama da Tokoh Pemuda yang ada di Sihepeng Sada mengenai perpanjangan jabatan Kepala Desa.

" Kita harus kompak ,solid dan saling mendukung untuk kemajuan Desa kita ini, dan kita terbuka atas segala masukan dan kritikan terhadap segala sesuatu untuk kemajuan Desa kita ini yang lebih tangguh, kokoh dan menjadi Desa yang maju di Kecamatan Siabu, "katanya.( Zakaria)

Komentar

Tampilkan

  • Pemdes Sihepeng Sada Gelar Rapat Finalisasi Kegiatan MTQ dan HUT - RI ke- 79 Di Desa Sihepeng Sada.
  • 0

Terkini