Notification

×
Copyright © Best Viral Premium Blogger Templates

Iklan

Pemdes Gunung Manaon Hadiri Pengajian Di Desa Gunung Manaon.

Jumat, 12 Juli 2024, 19.33 WIB Last Updated 2024-07-12T12:34:41Z






Madina  | jurnalppst.Net 

 Pemerintah Desa Gunung Manaon, Kecamatan Panyabungan, Madina hadiri pengajian Majeliis taklim Sholawatan  Bi Rosulillah SAW di lapangan Mesjid Al Ikhlas Gunung Manaon, kamis malam( 11/7)

Pengajian ini merupakan safari dakwah, Ustadz H.Muhammad Yusuf Bin Bahari- Al Makky, yang berdomisili, jalan Durian 5, Kelurahan Sipolu polu, Kecamatan  Panyabungan, Madina.





Kades Gunung Manaon, Ahmad Said Pulungan mengatakan selamat datang kami ucapkan kepada Ust.H.M.Yusuf, dalam safari dakwah Sholawat Bi Rosulillah S.A.W, di desa kami ini, mudah mudahan membawa berkah buat kita semua yang ada di Desa Gunung Manaon, dan kita semua mendapat syafaat dari Rosulillah S.A.W di Yaumil Hisab nantinya.

Ia juga mengatakan atas nama Pemerintah Desa Gunung Manaon bersama BKM Al Ikhlas, sangat berbangga hati atas kedatangan Majelis Sholawatan Bi Rosulillah di Desa kami ini, " Semoga ini bukan kunjungan yang terakhir ke desa ini," ungkap Said.




Masih kata Said, tidak banyak yang bisa saya  ungkap lagi, sekali kami mengucapkan terima kasih kepada Ust.H.M.Yusuf yang telah Sudi datang ke Desa ini, mohon maaf kalau ada kejanggalan atau kesilapan  yang kami perbuat kepada rombongan, dalam menyiapkan tempat ataupun peladenan kami yang kurang pada tempatnya, mohon kami di maafkan.

Sementara itu, Ust.H.M.Yusuf dalam sambutannya mengatakan terima kasih kami ucapkan kepada Kepala Desa Gunung Manaon bersama seluruh perangkatnya, dan  BKM Al Ikhlas yang menyambut kami dengan baik di Desa ini.

" Kunjungan kami ke Desa ini, merupakan kunjungan yang kedua kalinya.Bilamana kami ingin datang lagi, cukup panggil kami dengan What's Apa, Ngak usah repot- repot menyambut kami," ungkap Ust.Yusuf Al Makky.




" Acara ini merupakan safari dakwah Sholawatan Bi Rosulillah S.A.W, karena dengan syafaat Rosulillah sangat kita harapkan di Yaumil Hisab nanti," pungkas Ust Yusuf.

" Kami datang kesini bukan untuk mencaleg, ataupun tim sukses dari Paslon,tetapi kami datang kesini untuk mengajak kita semua agar senantiasa bersholawat kepada Rosulillah S.A.W. Dalam pengajian ini,kita senantiasa terus bersholawat kepada Rasulullah, mudah mudahan Desa ini, mendapat Rahmat dan hidayah, Inayah dari Allah SWT, dijauhkan dari segala marabahaya," sambung- Nya.

" Mari dekatkan hari kita kepada Allah SWT, dan bersholawatlah kepada Rasulullah S.A.W.,karena dengan bersholawat, kita akan diberikan rezeki oleh S.W.T.

Selain Kades, acara ini juga dihadiri Sekdes Gunung Manaon, Henri Tua Asmilu  Siregar, bersama seluruh perangkat Desa, BPD,  BKM Al Ikhlas, Tokoh Agama, Tokoh Masyarakat, dan Kaum Ibu Desa Gunung Manaon yang begitu bersemangat mengikuti pengajian ini.






Tampil sebagai pembawa acara, Roni Rahmad( Kasi Pelayanan), Koordinator Perlengkapan, Ali Muda Hamonangan Nasution( Kaur Perencanaan) dibantu Syabrizal Azhari( Kasi Kesejahteraan), Seksi Konsumsi dikoordinir, Nur Akidah dan lainnya.





Sebagai hiburan adalah Tim Hadroh,binaan H.Muhammad Yusuf- Al Makky

Dalam acara ini, juga berikan santunan anak yatim Desa Gunung Manaon, yang diserahkan langsung Ust.Yusuf bersama Kades Gunung Manaon, Ahmad Said Pulungan.(Zakaria)
Komentar

Tampilkan

  • Pemdes Gunung Manaon Hadiri Pengajian Di Desa Gunung Manaon.
  • 0

Terkini