Notification

×
Copyright © Best Viral Premium Blogger Templates

Iklan

Pemdes Gunung Manaon Gelar Kultum Jum'at Pagi Di Mesjid Al Ikhlas.

Minggu, 28 Juli 2024, 06.13 WIB Last Updated 2024-07-27T23:14:05Z






Madina  | jurnalpost.Net 

Pemerintah Desa Gunung Manaon , Kecamatan Panyabungan, Kabupaten Mandailing Natal mengadakan kegiatan kegiatan kultum sehabis sholat shubuh di mesjid Al Ikhlas, Jum"at( 26/7).

Hadir dalam acara tersebut, Sekdes Gunung Manaon, Hendri Tua Asmilu Siregar, didampingi Kasi Pelayanan, Roni Rahmad.

Ikut juga salam kegiatan itu, Kaur  Administrasi dan Tata Usaha, Nur Akidah, Kaur Keuangan, Norma Hanisah Nasution.




Ustadz Muhammad Yasir Dalimunthe dalam tausyahnya mengajak semua yang hadir agar tidak bosan untuk berbuat baik, sekalipun orang lain mencemooh kita, jangan bosan dan mengeluh, karena Allah SWT, sedang menguji keimanan kita sendiri.

Masih kata Ustadz Yasir, Allah SWT, selalu memberikan ujian dan cobaan kepada hamba yang kepada- NYA, sehingga banyak orang berhenti berbuat baik karena banyaknya cobaan itu.




Sebelumnya, sehabis sholat shubuh, Pemdes Gunung Manaon memberikan sarapan kepada jemaah, berupa mie goreng dan teh manis.

Sekdes dan Kasi Pelayanan langsung bagikan sarapan itu kepada jemaah sehingga   pelayanan kepada masyarakat itu, betul betul dirasakan warga.




Ditempat terpisah, Kepala Desa Gunung Manaon , Ahmad Said Pulungan mengatakan dirinya minta maaf kepada jemaah, tidak hadir dalam kultum, dilain waktu  saya pasti hadir.

" Terima kasih kepada kawan kawan yang telah mensupport acara ini, dapat berlangsung dengan sukses," katanya. ( Zakaria)
Komentar

Tampilkan

  • Pemdes Gunung Manaon Gelar Kultum Jum'at Pagi Di Mesjid Al Ikhlas.
  • 0

Terkini