Notification

×
Copyright © Best Viral Premium Blogger Templates

Iklan

Lurah Simangambat Sambut Kedatangan Tim Survey Lintasan Alat Berat Dalam Program OPLAH di Saba Rodang Simangambat.

Minggu, 21 Juli 2024, 15.54 WIB Last Updated 2024-07-21T08:55:06Z






Madina  | jurnalppst.Net 

Lurah Simangambat, Iswadi Idris Situmorang S.Sos didampingi Syukur Pulungan, datang menemui Tim survey Lintasan Alat Berat yang akan dilalui dalam normalisasi sungai Saba Rodang Simangambat, Rabu lalu( 17/7)

Normalisasi sungai merupakan program Optimalisasi Lahan Rawa( OPLAH) Kementerian Pertanian Republik Indonesia bekerja sama dengan TNI- AD.

Hadir dalam tim survey, Dandim 0212 Tapanuli Selatan, Letkol Inf.Amrizal Nasution ,dalam hal ini diwakili Serka Ilham Siregar bersama Babinsa 12 Siabu, Kopda Marwan Siregar, didampingi Ketua Gapoktan, Ridwan.

" Terima kasih atas kunjungan bapak dari Kodim 212 Tapanuli Selatan, yang meninjau langsung lintasan alat berat yang akan turun di Kelurahan Simangambat menuju Saba Rodang yang menjadi program OPLAH dari Kementerian Pertanian bekerja sama dengan TNI- AD," ungkap Iswadi.

" Saya berharap kepada ketua Gapoktan Simangambat agar mendata lahan sawah yang akan dilalui Alat Berat nantinya, setelah itu, lakukan komunikasi dengan pihak yang punya lahan,kalau ada kendala segera koordinasi dengan kita, " kata  Iswadi.

Sementara itu, Serka Ilham Siregar mengatakan Kelurahan Simangambat menjadi salah satu prioritas selanjutnya, setelah kita mengadakan normalisasi  sungai di Kelurahan Siabu.( Zakaria)
Komentar

Tampilkan

  • Lurah Simangambat Sambut Kedatangan Tim Survey Lintasan Alat Berat Dalam Program OPLAH di Saba Rodang Simangambat.
  • 0

Terkini