Notification

×
Copyright © Best Viral Premium Blogger Templates

Iklan

Lurah Simangambat Hadiri Syukuran Di Lingkungan 9, Kelurahan Simangambat.

Selasa, 30 Juli 2024, 04.08 WIB Last Updated 2024-07-29T21:08:44Z





Madina  | jurnalpost.Net 

Lurah Simangambat, Iswadi Idris Situmorang S.Sos, didampingi Kepala Lingkungan 9, Syukur Pulungan datang menghadiri acara syukuran yang diadakan kaum Ibu lingkungan 9, Kelurahan Simangambat, Kecamatan Siabu, Madina, Minggu( 28/7).

Acara itu, juga dihadiri Ketua BKM Al Ikhsan Simangambat, Ali Imron Lubis, Tokoh Agama, Tokoh Masyarakat, dan Tokoh Pemuda, serta Kaum Ibu Lingkungan 9, sebagai sponsor dalam acara itu.

Acara itu, juga menghadirkan Ust.H.Ali Isroh, dan dihibur nasyid kaum Ibu Lingkungan 9, Kelurahan Simangambat.





Kepada media ini, Lurah Simangambat, Iswadi Idris menuturkan hari ini kita dari Kelurahan Simangambat datang menghadiri acara syukuran yang diselenggarakan kaum Ibu Lingkungan 9, Kelurahan Simangambat.

" Kami sangat mengapresiasi atas terselenggaranya acara ini,mudah mudahan Kelurahan Simangambat makin baik lagi dimasa yang akan datang, dijauhkan dari segala bala,serta kita berharap kepada Allah SWT, senantiasa memberikan kita, Rahmat dan hidayah kepada kita semua," ungkap Iswadi.

" Terima kasih kepada panitia acara yang telah mau mengundang kami agar datang menghadiri acara ini, semoga kita semua tetap solid, aman dan tetap kokoh sampai kebelakang hari," katanya.(Zakaria)
Komentar

Tampilkan

  • Lurah Simangambat Hadiri Syukuran Di Lingkungan 9, Kelurahan Simangambat.
  • 0

Terkini