Notification

×
Copyright © Best Viral Premium Blogger Templates

Iklan

Lurah Hadiri Gotong Royong Jalan Apeper Simangambat.

Minggu, 28 Juli 2024, 06.17 WIB Last Updated 2024-07-27T23:18:42Z







Madina  | jurnalppst.Net 


Lurah Simangambat, Iswadi Idris Situmorang S.Sos, didampingi Kepling dan Sekling se Kelurahan Simangambat datang menghadiri gotong royong jalan Apeper, lingkungan 2, Kelurahan Simangambat, Kecamatan Siabu, Madina, Jum'at siang( 26/7).

Nampak puluhan warga ikut bergotong royong membangun jalan ke persawahan warga.

Adapun sumber pembangunan ini berasal dari sumbangan warga, sehingga pembangunan jalan itu tidak merata ,namun dil prioritaskan pada titik jalan yang tertentu saja.




Menurut pengakuannya warga, panjang jalan Apeper diperkirakan 1500 meter, dan panjang jalan yang baru diperbaiki, baru 800 meter, sehingga  diperkirakan 700 meter jalan belum bisa diperbaiki.

Jalan Apeper  merupakan salah satu jalan menuju. persawahan  yang ada di lingkungan 2 Kelurahan Simangambat.





Kepada media, Lurah Simangambat, Iswadi Idris Situmorang S.Sos mengatakan terima kasih kepada warga yang telah mengadakan gotong royong pembangunan jalan menuju persawahan, kami sangat salut sekali kepada warga yang telah mau bergotong royong untuk membangun jalan ini.

Ia juga menjelaskan kita dari Kelurahan Simangambat telah mengusulkan pembangunan jalan ini melalui Musrenbang, dan terus akan kita usulkan sampai berhasil.






" Mohon bersabar dan terus akan kita perjuangkan, dan kegiatan gotong royong,mudah mudahan dapat terus berlanjut sambil kita menunggu realisasi pembangunan jalan ini dari Pemerintah," kata Iswadi.

Disela sela kehadiran ditempat itu, Lurah Simangambat tidak segan - segan, langsung ikut bagian ikut bergotong royong bersama warga, sehingga warga yang bergotong royong tetap bersemangat dalam bekerja.( Zakaria)
Komentar

Tampilkan

  • Lurah Hadiri Gotong Royong Jalan Apeper Simangambat.
  • 0

Terkini