Notification

×
Copyright © Best Viral Premium Blogger Templates

Iklan

Camat Siabu Terima Kunjungan Setukpa Polri Angkatan - 53 Gelombang I Di Kantor Camat Siabu.

Selasa, 23 Juli 2024, 16.33 WIB Last Updated 2024-07-23T09:33:57Z





Madina  | jurnalpost.Net 

Camat Siabu, Sudrajat Putra Batubara S.H.,M.H, sambut kedatangan Sekolah Pembentukan Perwira Polri angkatan ke- 53, Gelombang pertama  di ruangan Kantor Camat Siabu, Selasa( 23/7).

Kedatangan Setukpa Polri di Kantor Camat Siabu, didampingi langsung Kapolsek Siabu, AKP.Jamal Nasution S.H.





Kepada media ini, Camat Siabu, Sudrajat Putra Batubara S.H.,M.H mengatakan selamat datang  para siswa Setukpa Polri Angkatan 53 gelombang pertama, yang melaksanakan studi kerja selama 10 hari di Kecamatan Siabu," Mudah mudahan kegiatan para siswa Setukpa Polri dapat berlangsung dengan lancar dan sukses," ungkap Putra.

Ia juga mengatakan terima kasih kepada siswa Setukpa Polri yang telah memilih kecamatan Siabu sebagai tempat studi kerjanya," Mudah mudahan Kecamatan Siabu mendapat penilaian yang positif dari studinya sehingga membawa manfaat bagi Kecamatan Siabu atas kegiatan mereka di Kecamatan Siabu.

" kami siap membantu apa yang dibutuhkan dalam kelancaran studi mereka di Kecamatan, dengan waktu yang singkat hanya 10 hari, semoga mereka dapat mengoptimalkan segala kegiatan mereka di Kecamatan Siabu," katanya.( Zakaria)
Komentar

Tampilkan

  • Camat Siabu Terima Kunjungan Setukpa Polri Angkatan - 53 Gelombang I Di Kantor Camat Siabu.
  • 0

Terkini