Notification

×
Copyright © Best Viral Premium Blogger Templates

Iklan

Camat Siabu Harapkan Dukungan Lintas Sektor Untuk Menyambut HUT - RI.

Senin, 29 Juli 2024, 10.23 WIB Last Updated 2024-07-29T03:23:42Z




Madina  | jurnalpost.Net 

Camat Siabu, Sudrajat Putra Batubara S.H.,M.H, menjadi pembina Upacara dalam Apel Gabungan Lintas Sektor di Lapangan Kantor Camat Siabu, Senin( 29/7).

Hadir dalam Apel Gabungan tersebu, Camat Siabu, beserta Sekretaris Kecamatan, Muhammad Safei.S.Sos  dan jajarannya.

Hadir pula, Forkopimca Lintas Sektor, Kades se Kecamatan Siabu, ASN dan Honorer Lintas Sektor yang ada di Kecamatan Siabu.

Kepada media ini, Kasubbag Umum Dan Kepegawaian, Ahyar Nasution mengatakan hari ini, Camat Siabu menjadi pembina Apel Gabungan Lintas Sektor di Halaman Kantor Camat Siabu.

" Adapun arahan bapak Camat Siabu kepada peserta upacara adalah dimana pada hari Minggu tanggal 28 Juli 2024, bapak Camat Siabu telah membuka pertandingan Bola Volly antar Desa se Kecamatan Siabu, yang diikuti 17 Tim, dan berharap kepada instansi lainnya agar segera mendaftar karena banyak lagi pertandingan yang akan dilaksanakan selain pertandingan Bola Volly ini," ungkap Ahyar.

Ia juga mengatakan selain pertandingan Bola Volly , ada juga pertandingan tarik tambang, lomba memasak dan pertandingan lainnya akan dilaksanakan dalam rangka menyambut HUT - RI di Kecamatan Siabu.

" Camat Berharap kepada seluruh Instansi Lintas Sektor, sesuai dengan kesepakan kita bersama tentang pendanaan kegiatan ini, agar sama sama kita melaporkan kepada Bendahara  agar segala kegiatan dapat berlangsung dengan lancar dan sukses," kata Ahyar Nasution menirukan arahan Camat Siabu kepada peserta Upacara.( Zakaria)
Komentar

Tampilkan

  • Camat Siabu Harapkan Dukungan Lintas Sektor Untuk Menyambut HUT - RI.
  • 0

Terkini