Notification

×
Copyright © Best Viral Premium Blogger Templates

Iklan

Camat Siabu Buka Pertandingan Bola Volly Antar Desa, Sambut HUT- RI di Kecamatan Siabu.

Senin, 29 Juli 2024, 05.18 WIB Last Updated 2024-07-28T22:19:49Z






Madina || jurnalpost.Net 

Camat Siabu, Sudrajat Putra Batubara S.H.,MH, membuka pertandingan Bola Volly antar Desa di Kecamatan Siabu, dalam rangka menyambut Hari Ulang Tahun Republik Indonesia Ke- 79 di Kecamatan Siabu, Minggu ( 28/7).

Pertandingan Bola Volly ini dilaksanakan dilapangan Kantor Camat Siabu, mulai tanggal 28 Juli 2024 sampai dengan 16 Agustus 2024.

Camat Siabu mengatakan sore ini kita membuka pertandingan bola Volly antar Desa yang ada di Kecamatan Siabu, dalam rangka menyambut Hari Ulang Tahun Republik Indonesia Ke- 79, di Kecamatan Siabu.





" Bertandinglah  dengan semangat yang luar biasa tetapi sportif, jangan buat keributan atapun kerusuhan dalam pertandingan ini," ungkapnya.

" Mudah pertandingan ini dapat berjalan sukses dan lancar hingga final nantinya, sehingga pertandingan ini sebagai ajang untuk memperlihatkan kemampuan dalam berolah raga bola Volly," katanya.





Selain Camat Siabu, hadir pula Forkopimca Siabu, Kades se Kecamatan Siabu dan panitia Pertandingan Bola Volly dalam HUT- RI di Kecamatan Siabu.( Zakaria)
Komentar

Tampilkan

  • Camat Siabu Buka Pertandingan Bola Volly Antar Desa, Sambut HUT- RI di Kecamatan Siabu.
  • 0

Terkini