Notification

×
Copyright © Best Viral Premium Blogger Templates

Iklan

Camat Siabu Bersama Forkopimca Hadiri Rapat Finalisasi HUT- RI Di Kecamatan Siabu.

Jumat, 26 Juli 2024, 07.36 WIB Last Updated 2024-07-26T00:37:32Z
Camat Siabu Bersama Forkopimca  Hadiri Rapat Finalisasi HUT- RI Di Kecamatan Siabu.





Madina  | jurnalpost.Net 

Camat Siabu, Sudrajat Putra Batubara S.H.,M.H, bersama Forkopimca Siabu datang menghadiri rapat finalisasi dalam rangka menyambut Hari Ulang Tahun Republik Indonesia Ke- 79, di Kecamatan Siabu, yang bertempat di Aula Balai Desa Siabu, Madina,  kamis( 25/7).

Adapun Forkopimca yang hadir adalah, Kapolsek Siabu, AKP.Jamal Nasution S H, Danramil 12 Siabu, Letda.Inf.M.Nasution, Kepala UPT.Puskesmas Siabu, dr.Emmy Evawani Nasution, Kepala UPT Puskesmas Sihepeng, drg, Rita Asmarida Batubara, Korwil Pertanian, Kholidah Pulungan,dan perwakilan Forkopimca lainnya.

Selain itu, juga dihadiri Kades se Kecamatan Siabu, Kepala SD, SMP, MTSN,  SMA dan MAN yang ada di Kecamatan Siabu.




Camat Siabu, Sudrajat Putra Batubara mengatakan hari ini,kit mengadakan rapat finalisasi dalam rangka menyambut HUT- RI  di Kecamatan Siabu.

" Mari kita meriahkan HUT- RI ini, karena tahun ini merupakan tahun spesial buat kita semua.Jadi HUT- RI yang Ke- 79, sebagai salah momen yang akan dikenang banyak orang, bahwa Kecamatan Siabu mampu membuat kegiatan HUT- RI yang semarak," ungkap Putra.

Ia juga menjelaskan, sebagaimana yang kita tahu bersama, tahun 2019 dan 2020 yang lalu merupakan masa covid - 19, tidak biasa membuat kegiatan.Begitu juga dengan tahun 2021 dan 2022, masa fasca Covid, kita semua berjibaku melakukan vaksinasi kepada warga agar terhindar dari penyebaran virus Corona.Setelah itu, ditahun 2023, Kita bisa membuat kegiatan, namun masih terbatas, ada hal hal yang masih kita jaga,tentang berkerumun dengan warga. Pada tahun 2024 ini, mari kita rayakan HUT - RI dengan semarak.





" Sekarang kita diamanahkan pada jabatan masing masing yang kita emban, berikan pengabdian terbaik pada masa ini, karena kita tidak tahu dimasa yang akan datang ,apakah kita  akan bertemu pada jabatan kita yang sekarang ini, jangan sia- siakan moment yang sangat baik ini," lanjut Putra dengan semangat.





" Saya yakin paga kita semua, bahwa kita bisa membuat moment HUT- RI pada tahun ini ,yang lebih meriah dari tahun tahun yang lalu," ungkapnya lagi.( Zakaria)
Komentar

Tampilkan

  • Camat Siabu Bersama Forkopimca Hadiri Rapat Finalisasi HUT- RI Di Kecamatan Siabu.
  • 0

Terkini