Notification

×
Copyright © Best Viral Premium Blogger Templates

Iklan

BNNK Madina Dapat Penghargaan Terbaik Tahun 2024 Pengelolaan Anggaran Dari Kementerian Keuangan.

Selasa, 30 Juli 2024, 20.13 WIB Last Updated 2024-07-30T13:14:17Z





Madina  | jurnalpost.Net 

Badan Narkotika Nasional (BNN) Kabupaten Mandailing Natal Peringkat Pertama dalam Satuan Kerja dengan nilai indikator kinerja pelaksanaan terbaik kategori Pagu dibawah 5 Milliar, Periode Anggaran  sampai dengan Semester I Tahun 2024 dari Kementerian Keuangan, Selasa (30/7/2024).

Kepala BNNK Madina AKBP Eddy Mashuri Nasutuon SH, MH mengatakan, bersukur mudah-mudahan berkat kinerja kita dapat  yang terbaik dalam pengelolaan anggaran se Wilayah Tabagsel, semoga dapat meningkatkan kualitas, kinerja  seluruh personil BNNK Madina.

"Syukur Alhamdulillah, mudah-mudahan berkat kinerja kita dapat penghargaan yang terbaik semoga dapat meningkatkan kualitas, kinerja seluruh personil BNNK Madina," ujarnya.

Eddy juga berharap kepada personil untuk terus berbuat yang terbaik demi terlaksananya kinerja sesuai dengan yang telah diharapkan.

BNNK Madina mendapat Penghargaan terbaik dari Kementerian Keuangan Direktorat Jenderal Pembendaharaan ini sebagai kategori Pagu terbaik dalam pengelolaan anggaran dibawah 5 Milliar. (Radja Sibanggor/ Zakaria)
Komentar

Tampilkan

  • BNNK Madina Dapat Penghargaan Terbaik Tahun 2024 Pengelolaan Anggaran Dari Kementerian Keuangan.
  • 0

Terkini