Notification

×
Copyright © Best Viral Premium Blogger Templates

Iklan

Babinsa Siabu Gelar Pemeriksaan Kesehatan Kepada Paskibra Siabu.

Jumat, 26 Juli 2024, 07.48 WIB Last Updated 2024-07-26T00:49:28Z






Madina  | jurnalppst.Net 

Sebanyak 56 orang yang lulus seleksi menjadi anggota Paskibra Kecamatan Siabu, Babinsa 12 Siabu mengadakan pemeriksaan kesehatan kepada seluruh anggota Paskibra di UPT Puskesmas Siabu, Rabu( 24/7).

Pemeriksaan ini dipimpin langsung Danramil 12 Siabu, Letda M.Nasution dalam hal diwakili Batituuad Koramil 12 Siabu, Peltu H.Damanik, didampingi Serka Sudiaman Harepah, Serda Ridoan Pulungan, dan Pratu M.Sultoni Pulungan.





 Adapun yang memeriksa kesehatan para Paskibra dipimpin Kepala UPT.Puskesmas Siabu, dr.Emmya Evawany Nasution  bersama seluruh dokter yang ada di Puskesmas Siabu.

" Hasil pengecekan dokter untuk anggota Paskibra Kecamatan Siabu yang berjumlah 56 orangz dinyatakan sehat dan bisa mengikuti kegiatan latihan, " ungkap Danramil  melalui Batituuad 12   Siabu  Peltu H Damanik.




Sebelumnya, Koramil 12 Siabu mengadakan seleksi anggota Paskibra   Siabu dilapangan SMAN 1 Siabu, Selasa tanggal 23 Juli  2024, Dimana semua anggota Paskibra berasal dari siswa- siswi SMA, SMK dan MAN yang ada di Kecamatan Siabu.l, yang dipilih di sekolah masing masing dan diseleksi kembali di Lapangan SMAN 1 Siabu untuk mendapatkan anggota Paskibra yang siap untuk mengibarkan bendera pada Hari Ulang Tahun Republik Indonesia ke -79 di Kecamatan Siabu.( Zakaria)
Komentar

Tampilkan

  • Babinsa Siabu Gelar Pemeriksaan Kesehatan Kepada Paskibra Siabu.
  • 0

Terkini