Notification

×
Copyright © Best Viral Premium Blogger Templates

Iklan

Warga Desa Muara Batang Angkola Gotong Royong Potong Hewan kurban Bantuan PT.Sorik Mas Miming.Kades: Kita Adakan Makan Bersama Warga.

Rabu, 19 Juni 2024, 16.59 WIB Last Updated 2024-06-19T10:00:30Z





Madina | jurnalpost.Net

 Usai Menerima Lembu kurban  bantuan dari PT.Sorik Mas Mining pada hari Minggu yang lalu, Pemerintah Desa Muara Angkola, BPD, Naposo Nauli Buling  beserta masyarakat desa mengadakan acara makan bersama dengan warga Desa di depan Rumah Kepala Desa ,Rabu( 19/6).

Adapun tujuan acara ini untuk memperkokoh kesatuan dan persatuan antar masyarakat Desa menuju Desa Mandiri di Kecamatan Siabu, mengingat Desa Muara Batang Angkola merupakan Desa terujung yang berbatasan  langsung dengan sungai Batang Angkola dan Sungai Batang Gadis.

Mereka bergotong royong memotong daging hewan qurban dan kaum ibu juga memasak nasi



Disela sela kegiatan, Kades Muara Batang Angkola, Satrya Wira mengatakan terima kasih kepada PT.Pimpinan Sorik Mas Mining yang telah memberikan 1 ekor lembu sebagai hewan kurban pada hari raya Idul Adha 1445 H.

Ia juga menjelaskan untuk memperkokoh persatuan dan kesatuan di Desa, dan berdasarkan hari musyawarah bersama warga, pada hari jum'at yang lalu, kami mengadakan acara makan bersama dengan seluruh warga Desa.

Masih kata Wira dalam acara ini kami juga mengundang guru Sekolah Dasar Negeri 043 Muara Batang Angkola,  yang telah pensiun dan mengajar semenjak  pada tahun 1982 yang lalu, yang berjumlah 8 orang.

" Acara makan bersama ini  kita juga mengundang pihak Kecamatan Siabu dan forkopimca,  Perwakilan PT.Sorik Mas Mining, Perwakilan TNBG, Kades Huta Godang Muda, Kades Tanjung Sialang dan lainnya," ungkap Wira.



" Selain itu, kita mengundang jompo, dan anak yatim untuk ikut makan bersama, mudah mudahan kita semua mendapat Rahmat dan hidayah dari Allah SWT, dan Desa ini makin aman dan kondusif," lanjutnya.

" Saya telah mengikhlaskan diri saya untuk senantiasa memajukan Desa ini, karena masih banyak potensi desa yang harus kita bangun kedepan," katanya.(Zakaria)
Komentar

Tampilkan

  • Warga Desa Muara Batang Angkola Gotong Royong Potong Hewan kurban Bantuan PT.Sorik Mas Miming.Kades: Kita Adakan Makan Bersama Warga.
  • 0

Terkini