Notification

×
Copyright © Best Viral Premium Blogger Templates

Iklan

Tegakkan Perbup 12 Tahun 2022, Camat Siabu Bersama Forkopimca Pantau langsung Kegiatan Sholat Subuh Berjama'ah.

Minggu, 16 Juni 2024, 11.02 WIB Last Updated 2024-06-16T04:04:42Z






Madina  | jurnalpost.Net

Semenjak menjadi Camat Siabu, Sudarajat Putra Batubara S.H.,M.H,  Perbup 12 Tahun 2022 menjadi salah satu  prioritas utamanya untuk ditegakkan di Kecamatan Siabu.

Minggu ( 15/6), Camat Siabu, Sudarajat Putra Batubara S.H.,M.H, didampingi Kasi Trantibum Kecamatan Siabu, Madong Lubis S.Sos,  bersama Kepala Kantor Urusan Agama Kecamatan Siabu, Edi Agusman S.H.I.,M.A, terjun langsung pantau sholat subuh siswa- siswi di Masjid Raya Al Istiqomah, Desa Huraba, Kecamatan Siabu, Madina.

Ikut mendampingi, Kades Huraba I, Amas Muda Hasibuan, Kades Huraba II, Kasmir Dalimunthe, Kades Pintu Padang Julu, Muliadi dan pendamping Desa.





Untuk membekali siswa-siswi  yang melaksanakan kegiatan sholat subuh, BKM Al Istiqomah juga mengadakan kultum dengan pembicara Ustadz Daman Huri Pulungan.
   
Sementara itu, Danramil 12 Siabu, Letda Inf.M. Nasution bersama Babinsa 12 Siabu, pantau kegiatan sholat subuh berjama'ah di Mesjid Raya Nurul Huda Siabu.





Camat Siabu, Sudarajat Putra Batubara mengatakan hari ini, kita mengadakan pemantauan kegiatan subuh oleh  siswa- siswi di Mesjid Al Istiqomah, yang dihadiri- Nya langsung bersama Kepala Kantor Urusan Agama Siabu, Kades Huraba I, II dan Pintu Padang Julu.

" Alhamdulillah, kegiatan di Mesjid ini berjalan dengan semestinya , disamping itu, BKM Al Istiqomah juga memberikan tausyah kepada jemaah mesjid dan siswa- siswi yang hadir.





"Terima kasih atas dukungan  forkopimca Siabu dalam penegakan Perbup 12 tahun 2022, dimana pak Danramil 12 Siabu bersama Babinsa juga pantau kegiatan yang serupa di Mesjid Raya Nurul Huda Siabu," ungkapnya.( Zakaria)
Komentar

Tampilkan

  • Tegakkan Perbup 12 Tahun 2022, Camat Siabu Bersama Forkopimca Pantau langsung Kegiatan Sholat Subuh Berjama'ah.
  • 0

Terkini