Notification

×
Copyright © Best Viral Premium Blogger Templates

Iklan

SMANDUSI MENYALA.

Kamis, 13 Juni 2024, 04.48 WIB Last Updated 2024-06-12T21:48:42Z





Madina  | jurnalppst.Net

Sekolah Menengah Atas Negeri 2 Siabu( SMANDUSI) lakukan kegiatan  diskusi pada waktu  senggang untuk meningkatkan kemampuan dalam melaksanakan kegiatan rutin di sekolah.


Rabu malam( 12/6), Kepala sekolah bersama seluruh  guru Smandusi mengadakan kegiatan zoom meeting bersama Cabdis  Pendidikan Wilayah XI, Provinsi Sumatera Utara.

Kepala SMAN 2 Siabu, Sulaiman Harahap mengatakan setiap waktu di mamfaatkan untuk berdiskusi  dan menambah kompetensi guru.

Ia juga menjelaskan kegiatan ini diharapkan kepada semua guru  agar  dimaksimalkan untuk   pengembangan potensi diri melalui kegiatan " Pembimbing Akademik."

Nampak dilayar monitor dengan tagline" SMANDUSI MENYALA", sebagai motivasi untuk meningkatkan kualitas sebagai guru untuk mendidik siswa- siswi yang Religius, Kreatif dan Inovatif di SMAN 2 Siabu.

Masih kata Sulaiman, barusan kita mendapat kabar ,siswa - siswi kita yang diutus mengikuti kegiatan perlombaan di Padangsidimpuan ,ada pelajar kita yang mendapat juara bidang lomba lari, begitu juga dengan kegiatan vokal solo, yang menjadi utusan Kabupaten Madina,  berasal dari siswi SMAN 2 Siabu," Saat ini masih dalam perlombaan, kita belum tahu hasilnya," katanya dengan singkat.( Zakaria)
Komentar

Tampilkan

  • SMANDUSI MENYALA.
  • 0

Terkini