Notification

×
Copyright © Best Viral Premium Blogger Templates

Iklan

PT.Sorik Mas Mining Bersama Instansi Lainnya, Hadiri Makan Bersama Warga Desa Muara Batang Angkola.

Kamis, 20 Juni 2024, 15.48 WIB Last Updated 2024-06-20T08:49:30Z





Madina  | jurnalppst.Net 

 Dalam acara makan bersama dengan warga Desa Muara Batang Angkola, Kecamatan Siabu, Kabupaten Mandailing Natal, PT Sorik Mas Mining datang menghadiri acara tersebut bersama Instansi Pemerintah, diantaranya Kepala TNBG Madina, Hartono, didampingi Kasi 1, Tri Ashari dan Kepala Resort 1 Batang Angkola, Sahlan.

Hadir pula KPH Madina, dan Forkopimca Siabu, diataranya Camat Siabu, Sudarajat Putra Batubara SH.,M.H, didampingi Sekcam Siabu, Muhammad Safei S.Sos, Kasubbag Umum dan Kepegawaian, Ahyar Nasution, dan beberapa staf Kantor Camat Siabu.

Turut dihadiri pula mewakili Kapolsek Siabu, Brigadir S.A, Hasibuan, mewakili Danramil 12 Siabu, Serda Ridoan Pulungan dan undangan lainnya.





Sementara itu, adapun  yang hadir pihak PT Sorik Mas Mining, diataranya Manejer Eksternal, Ade Hendy, Manejer Security, Tengku Roni Rompika, Manejer OHS, Imam Thohari dan beberapa staf  personil PT.Sorik Mas Mining yang ikut dalam rombongan itu.

Kepala Desa Muara Batang Angkola, Satrya Wira dan beberapa Tokoh Masyarakat mengucapkan terima kasih kepada PT.Sorik Mas Mining yang telah memberikan bantuan 1 ekor lembu kepada Desa Muara Batang Angkola, dalam merayakan Hari Raya Idul Adha 1445 H.

Mereka sangat terbantu sekali atas bantuan hewan kurban yang diberikan PT Sorik Mas Mining kepada Desa Mereka.

" mudah mudahan di tahun mendatang, PT Sorik Mas Mining dapat menambah bantuan hewan kurban kepada desa mereka dan memberikan bantuan- bantuan yang lain kepada Desa mereka," ucap salah satu tokoh dalam memberikan sambuatan dalam acara itu.




Sementara itu, Kades Muara Batang Angkola juga menambahkan sambutannya mengatakan untuk menghargai para guru - guru yang mengajar di SDN 043 Muara Batang Angkola, Kami juga mengundang mereka untuk hadir dalam acara makan bersama pada hari ini.

" Perjuangan mereka untuk mengajar di Desa ini pada tahun 1982 yang lalu, patut kita apresiasi , mengingat pada masa itu, kondisi ini belum sebagus pada masa ini, banyak rintangan dan halangan yang dihadapi mereka, untuk mengajar di SD ini, " lanjutnya lagi.

Tak lupa Kades mengucapkan terima kasih atas kedatangan Kepala Badan Taman Nasional Batang Gadis yang hadir dalam acara ini, begitu juga KPH yang menyempatkan untuk hadir  dalam acara ini.

" Kami ingin membangun sinergitas lintas sektor untuk membangun Desa ini menjadi Desa Ekowisata, mengingat masih adanya sumber alam yang belum bisa termanfaatkan dengan baik, karena Desa ini mempunyai air terjun di seberang sungai dan  potensi alam lainnya yang belum bisa termanfaatkan dengan baik," ungkapnya.




Sebelumnya juga Camat Siabu ,Sudarajat Putra Batubara mengucapkan terima kasih kepada PT.Sorik Mas Mining yang telah peduli dengan Desa Muara Batang Angkola dengan memberikan bantuan 1 ekor lembu sebagai hewan kurban pada hari raya Idul Adha 1445 H.

" mudah mudahan kedepan, hubungan PT Sorik Mas Mining dengan  Desa Muara Batang Angkola dan Desa Lainnya , makin meningkat hubungan silaturahmi dan terjalin komunikasi yang lebih baik lagi dimasa yang akan datang, agar Kecamatan Siabu dapat lebih maju," katanya.

Ditempat terpisah, Manejer Eksternal PT.Sorik Mas Mining, Ade Hendi mengatakan untuk hari raya Idul Adha 1445 H, PT Sorik Mas Mining telah memberikan bantuan hewan kurban sebanyak 6 ekor, dan telah disalurkan sebelumnya ke Desa - Desa lainnya, sebagai wujud untuk saling berbagi dengan masyarakat pada hari raya Idul Adha 1445 H.





" kedepan kita terus membuat program yang dapat menyentuh masyarakat sebagai bentuk kepedulian kita kepada masyarakat dan tetap menjaga  hubungan silaturahmi antara PT.Sorik Mas Mining dengan masyarakat.

Diberitakan sebelumnya, PT Sorik Mas Mining telah menyerahkan bantuan 1 ekor lembu kepada masyarakat Desa  Muara Batang Angkola , yang diterima langsung Pemdes,pada hari Minggu yang lalu( sehari sebelum hari raya Idul Adha, 1445 H).( Zakaria)
Komentar

Tampilkan

  • PT.Sorik Mas Mining Bersama Instansi Lainnya, Hadiri Makan Bersama Warga Desa Muara Batang Angkola.
  • 0

Terkini