Notification

×
Copyright © Best Viral Premium Blogger Templates

Iklan

Pemdes Buka Lubuk Larangan Bondar Kete.

Senin, 17 Juni 2024, 04.33 WIB Last Updated 2024-06-16T21:34:25Z





Madina  | jurnalpost..Net

Dalam rangka menyambut Hari Raya Idul Adha 1445, Pemerintah Desa Gunung Manaon, Kecamatan Panyabungan, Madina, membuka buka lubuk larangan Bondar Kete, yang berada dekat Mesjid Al Ikhlas, Minggu( 16/6).

Pembukaan lubuk larangan merupakan yang kedua kalinya, dimana seminggu yang lalu, Pemdes Gunung Manaon membuka lubuk larangan Bondar Godang dengan acara memancing.



Namun untuk kali ini, peraturannya adalah dengan menangkap ikan dengan tangan sendiri( kalau bahasa mandailingnya- Mandehe-).

Kades Gunung Manaon mengatakan untuk tiket masuk adalah Rp 25.000/ orang.




Ia juga mengatakan Pembukaan Lubuk  Larangan direncanakan 3 kali, yang pertama Bondar Godang, yang kedua Bondar Kete, yang ketiga Saluran air Irigasi Aek Ranto puran,"katanya.

Senada juga Kaur Perencanaan Gunung Manaon, Ali Muda Hamonangan mengatakan Pembukaan lubuk larangan Desa Gunung Manaon Bondar Kete sangat meriah dan dihadiri  Kepala Desa Gunung Manaon dan seluruh jajaran perangkat Desa Manaon.





" Acara pembukaan lubuk larangan Bondar Kete, juga dihadiri Bhabinkamtibmas, bapak Brigpol Khairul Budiansyah Lubis, NNB Gunung Manaon selaku panitia Lubuk Larangan juga hadir dalam acara ini, dan emak- emak juga juga hadir dalam pembukaan lubuk larangan Bondar Kete," katanya.( Zakaria)
Komentar

Tampilkan

  • Pemdes Buka Lubuk Larangan Bondar Kete.
  • 0

Terkini