Notification

×
Copyright © Best Viral Premium Blogger Templates

Iklan

Masyarakat Desa Gunung Manaon Gelar Sholat Idul Adha 1445 H di Mesjid Al Ikhlas dan Sembelih Hewan Qurban di Areal Mesjid.

Selasa, 18 Juni 2024, 05.32 WIB Last Updated 2024-06-17T22:33:04Z






Madina  | jurnalpost.Net

Masyarakat Desa Gunung Manaon, Kecamatan Panyabungan, Kabupaten Madina, dalam rangka merayakan hari Idul Adha 1445 H, mereka mengadakan sholat Eid di Mesjid Al Ikhlas, tampil sebagai khatib, Ustadz Muhammad Yasir Dalimunthe, Senin pagi sekira pukul 07.00 Wib.

Warga desa memadati mesjid itu, dengan khusuk dan hikmat, sambil mendengarkan khutbah dari Ustadz Muhammad Yasir Dalimunthe yang tidak asing lagi bagi warga Desa.



Sholat Idul Adha juga dihadiri  perangkat Desa Gunung Manaon termasuk Kades Gunung Manaon, Ahmad Said Pulungan didampingi Sekdes, Hendri Tua Asmilu, dan perangkat Desa lainnya diantaranya, Kaur Perencanaan, Ali Muda Hamonangan Nasution dan lainnya.




Kepala Desa Gunung Manaon, Ahmad Said Pulungan, melalui Kaur Perencanaan, Ali Muda Hamonangan Nasution mengatakan pelaksanaan sholat idul Adha di Desa Gunung Manaon, terlaksana dengan khusu' dan ramai, di ikuti seluruh masyarakat.




Disamping itu kata Ali, setelah mengadakan sholat Idul Adha, dilanjutkan dengan pemotongan hewan qurban sebanyak 8 ekor sapi dan 2 ekor kambing, semuanya dikerjakan masyarakat secara gotong royong.( Zakaria)
Komentar

Tampilkan

  • Masyarakat Desa Gunung Manaon Gelar Sholat Idul Adha 1445 H di Mesjid Al Ikhlas dan Sembelih Hewan Qurban di Areal Mesjid.
  • 0

Terkini