Notification

×
Copyright © Best Viral Premium Blogger Templates

Iklan

Ketua TP PKK Madina Hadiri Pelantikan TP.PKK Serentak se Kecamatan Siabu.

Sabtu, 15 Juni 2024, 09.56 WIB Last Updated 2024-06-15T02:57:54Z







Madina, 

Ketua TP.PKK Madina, Ny.Eli Mahrani Ja'far Sukhairi Nasution hadiri pelantikan TP PKK Kecamatan Siabu dan TP.PKK Desa/ Kelurahan se Kecamatan Siabu dilapangan Kantor Camat Siabu, Kamis(13/6).

Ikut mendampingi Ny.Asmawati Alamul Haq Daulay dan pengurus lainnya.

Hadir dalam acara tersebut, Camat Siabu, Sudarajat Putra Batubara  SH.,MH, Danramil 12 Siabu, Letda inf.Marahotma Nasution dan Forkopimca Siabu lainnya.




Selain acara pelantikan TP.PKK Kecamatan dan TP.PKK Desa/Kelurahan se Kecamatan Siabu, juga diadakan pemberian  santunan anak yatim yang berjumlah 40 orang, pemberian makanan tambahan kepada anak yang mengalami stunting, ibu menyusui, dan ibu hamil.

Masih dalam kesempatan tersebut, Ketua TP.PKK Madina, Ny.Eli Mahrani Lubis dan rombongan juga mengunjungi mini stand dengan Thema, produk lokal Kecamatan Siabu yang berdaya guna untuk menambah pendapatan keluarga guna percepatan penanganan stunting di Kecamatan Siabu.

Disela acara, juga diadakan acara seni dan budaya diantaranya, persembahan tarian dari SMP Negeri 1 Siabu, SDN 30 Lumban Dolok dan tarian dari Ibu TP.PKK Kecamatan Siabu.


Ketua TP PKK Siabu, Ny Eli Mahrani Lubis mengatakan sangat menyambut baik atas diadakannya pelantikan TP.PKK Kecamatan Siabu dan TP.PKK Desa/ Kelurahan se Kecamatan Siabu.

Ia juga menjelaskan dirinya mengapresiasi penuh dukingan Camat Siabu dalam pengembangan 10 PKK di Kecamatan Siabu.

" Saya turut mendo'akan agar Desa Hutapuli dapat meraih juara 1 sebagai Desa Binaan PKK, Hatinya PKK, dalam penilaian TP.PKK Provinsi Sumatera Utara tanggal 21 Juni mendatang.






" Mudah mudahan dengan dilantiknya Kepengurusan TP PKK Kecamatan Siabu dan TP PKK Desa / Kelurahan, semoga PKK di Kecamatan Siabu  lebih maju,lebih berjaya dimasa yang akan datang," katanya.

Sebelumnya Camat Siabu, Sudarajat Putra Batubara mengatakan selamat datang kepada Ketua TP.PKK Madina beserta rombongan di Kecamatan Siabu.

" Kami sangat berbahagia sekali atas kedatangan Ibu Ketua TP.PKK Madina datang  menghadiri pelantikan pengurus TP.PKK Kecamatan Siabu sekaligus pelantikan Ketua TP.PKK Desa/ Kelurahan se Kecamatan Siabu," ungkap Putra.

Dirinya berharap kepada seluruh pengurus agar melaksanakan 10 PKK agar PKK di Kecamatan Siabu dapat lebih baik dimasa yang akan datang.

Apalagi kata Putra, Tanggal 21 Juni 2024 mendatang, TP PKK Provinsi Sumatera Utara akan mengadakan  supervisi ke Desa Binaan PKK, Hatinya PKK di Desa Hutapuli, Kecamatan Siabu.





" Mulai besok, mari kita bantu Desa Hutapuli, benahi yang belum baik, karena biar bagaimana, kalau Desa Hutapuli sukses sebagai Desa Binaan PKK, Hatinya PKK, kita semua akan merasakan dampaknya juga.

Saya berharap kita semua harus lebih semangat dapat mengembangkan 10 program  PKK di Kecamatan Siabu.( Zakaria)
Komentar

Tampilkan

  • Ketua TP PKK Madina Hadiri Pelantikan TP.PKK Serentak se Kecamatan Siabu.
  • 0

Terkini