Notification

×
Copyright © Best Viral Premium Blogger Templates

Iklan

Kades Mekar Mulio Serahkan 2 Ekor Sapi Dan 1 Ekor Kambing Bantuan Qurban Kepada Masyarakat.

Senin, 17 Juni 2024, 11.44 WIB Last Updated 2024-06-17T04:44:38Z






BatuBara  | jurnalpost.Net

Pemerintah Desa Mekar Mulio, Kecamatan Sei Balai menyerahkan bantuan sapi qurban 2 ekor dan 1 ekor Kambing untuk masyarakat desa mekar Mulio dalam rangka menyambut hari idul Adha 1445 H di dusun III Desa Mekar Mulio, Kecamatan Sei Balai, Kabupaten Batu Bara, Provinsi Sumatera Utara Minggu,16/06/2024.
-
Menurut keterangan kades mekar Mulio Romansyah saat dikonfirmasi terkait sumber dana qurban mengatakan " Qurban bersumber dari dana iuran kami jajaran pemerintah desa, sehingga terkumpul dan bisa memberikan bantuan qurban dalam rangka hari Raya Idul Adha 1445 H kepada masyarakat Desa Mekar Mulio, ucapnya.





" Lanjut Romansyah, pemotongan qurban ini, juga akan kita laksanakan lagi di tahun yang akan datang, dan mudah-mudahan dimurahkan rezeki kami, baik saya maupun perangkat desa, mungkin hari ini hanya 2 ekor sapi dan 1 ekor kambing, semoga di tahun depan dapat lebih banyak kurban dari yang hari ini", ucapnya.

Beberapa tokoh masyarakat desa mekar Mulio juga menyampaikan rasa terima kasih kepada pemerintah desa terutama kepada kades Romansyah menjadi kades.

Tomas,Juman dan Juhari sebagai tokoh masyarakat di desa itu saat dikonfirmasi mengatakan "Kami masyarakat desa mekar mulio mengucapkan terimakasih kepada jajaran pemerintah desa, terutama pak kades atas bantuan qurban yang di serahkan kepada Kami hari ini, semoga seluruh yang sudah ikut berqurban di murahkan rezeki nya ", ucap ke tiga orang tokoh masyarakat tersebut kepada awak media.
Jurnalis Tuah Sembiring.
Komentar

Tampilkan

  • Kades Mekar Mulio Serahkan 2 Ekor Sapi Dan 1 Ekor Kambing Bantuan Qurban Kepada Masyarakat.
  • 0

Terkini