Notification

×
Copyright © Best Viral Premium Blogger Templates

Iklan

Hj.Riadoh Rangkuti: Majelis Taqlim ini Sudah Lama Sekali.

Kamis, 13 Juni 2024, 04.59 WIB Last Updated 2024-06-12T22:00:18Z





Madina  | jurnalpost.Net

Setiap hari selasa sore diadakan pengajian majelis taqlim di Mesjid Riyadhoturrohman, Lingkungan 1, Kelurahan Simangambat, Kecamatan Siabu, Madina.

Pengajian ini dilaksanakan secara rutin dan sudah bertahun tahun lamanya pengajian ini dilaksanakan, dengan menghadirkan ustadz  kondang Kabupaten Mandailing Natal.




Selasa sore( 11/6), Pengajian majelis taqlim kembali dilaksanakan, dihadiri langsung pimpinan SPBU Simangambat, Hj.Riadhoh Rangkuti, didampingi saudarinya.

Nampak hadir pula, Ketua BKM Al Ikhsan Simangambat, Ali Imron Lubis, dan tokoh masyarakat Kelurahan Simangambat lainnya, dan ibu- ibu majelis taqlim Riyadhotur Rohman Binaan Hj.Riadoh Rangkuti.




" Pengajian ini sudah lama sekali, sejak saya menjadi Anggota DPRD Madina dahulu," ungkapnya.

Mantan anggota DPRD Madina dari fraksi PKB yang sudah menjabat 2 priode mengatakan sejak saya tidak menjabat anggota DPRD Madina lagi, dan ingin mencalon lagi karena faktor usia dan keluarga," Datanglah kekhawatiran TS kita yang sudah kita bina sejak lama, bagaimana bisa berjumpa lagi kalau tidak ingin mencaleg lagi, sehingga dibuatlah keputusan bersama, di dirikanlah Majelis taqlim ini sebagai sarana silaturahmi sekaligus meningkatkan keimanan dan ketaqwaan kepada Allah SWT, dan sudah bertahun tahun lamanya majelis taqlim ini, dan sebagai Ustadz pun, sudah ada jadwal masing masing,"katanya.






Masih kata Hj Riadoh adapun ustadznya diantaranya, Ustadz Nasir, Ustdz Hendri, Ustadz Zulkarnaen  dan lainnya.

Sebagai penceramah dalam pengajian ini adalah Ustadz Zulkarnaen, dengan Thema," keutamaan Qurban pada hari raya Idul Adha,."( Zakaria)
Komentar

Tampilkan

  • Hj.Riadoh Rangkuti: Majelis Taqlim ini Sudah Lama Sekali.
  • 0

Terkini