Notification

×
Copyright © Best Viral Premium Blogger Templates

Iklan

DPC PKB Madina Sembelih 1 Ekor lembu Sebagai Hewan Qurban.

Selasa, 18 Juni 2024, 13.12 WIB Last Updated 2024-06-18T06:13:36Z







Madina  | jurnalpost.Net 

Sehari sesudah pelaksanaan sholat Idul Adha 1445, Dewan Pimpinan Cabang Partai Kebangkitan Bangsa Kabupaten Mandailing Natal mengadakan penyembelihan hewan qurban 1 ekor lembu  disamping kantor DPC PKB Madina, Lorong Aek Galoga, Desa Pidoli Lombang, Selasa( 18/6).

Hadir dalam acara tersebut, Ketua PKB Madina, Khoiruddin Faslah Siregar, didampingi Ketua Dewan Syuro PKB Madina, Ustadz Henri Nasution ,beserta jajaran pengurus PKB Madina.

Penyembelihan sapi  ini dilakukan ustadz Henri Nasution disaksikan seluruh jajaran PKB Madina.





" Alhamdulilah, wa syukurillah, hari ini kita mengadakan penyembelihan 1 ekor lembu sebagai  hewan qurban, dan sebagian besar  dagingnya akan kita bagikan kepada masyarakat ,  sisanya kita masak sendiri, dan kita santap siang  bersama jajaran pengurus PKB Madina di kantor DPC PKB Madina," ungkap Faslah.

" 1 ekor lembu  ini merupakan bantuan dari ketua DPW PKB Sumut, yang juga merupakan Bupati Mandailing Natal, Bapak H Ja'far Sukhairi Nasution," lanjutnya lagi.





" Kami dari seluruh pengurus DPC PKB Madina mengucapkan terima kasih yang sebanyak- banyaknya kepada bapak Ketua DPW PKB Sumut, Mudah mudahan Partai Kebangkitan Bangsa di Provinsi Sumatera Utara, senantiasa tetap berjaya ,khususnya PKB Madina semakin eksis lagi dimasa yang akan datang," katanya.( Zakaria)
Komentar

Tampilkan

  • DPC PKB Madina Sembelih 1 Ekor lembu Sebagai Hewan Qurban.
  • 0

Terkini