Notification

×
Copyright © Best Viral Premium Blogger Templates

Iklan

SMP 1 NEGERI PARANGINAN Desa Sihonongan Kecamatan Paranginan Kabupaten Humbang Hasundutan.

Rabu, 16 Agustus 2023, 21.06 WIB Last Updated 2023-08-16T14:07:05Z




Humbahas | jurnalpost.net

Rangkaian Kegiatan Lomba Tarik Suara Duet,Lomba 5K, serta Pengumuman Juara-Juara sekaligus Pemberian Hadiah hari ini 16-08-2023

Kegiatan Lomba hari ini dipandu oleh Kordinator Lomba Ibu Lesmen Sihombing, S.Pd ( Ibu LS) yang Juga Wakasek Kesiswaan . Bertindak Sebagai Dewan Juri Bapak Tumbur Sianturi ( Pak TS) yang juga Wakasek Kurikulum SMP N.1 Paranginan, selanjutnya Ibu Elda Kertiasa Sihombing, S.Pd ( Ibu Eka) dan Bapak Elekson Lumban Gaol, S.Pd ( Pak EL).

Patut diapresiasi rasa percaya diri dari setiap Peserta untuk menampilkan yang terbaik dari potensi yang mereka miliki.
Lantunan Lagu "Kebyar-Kebyar" yang merupakan lagu wajib, Lagu Pilihan Indonesia Pusaka, Tanah Airku Indonesia, yang diperlombakan bergema di SMP Negeri 1 Paranginan.
Kiranya semangat Nasionalisme semakin tumbuh subur di hati dan Jiwa Keluarga besar SMP N.1 Paranginan terkhusus Siswa/i SMP N.1 Paranginan.



Kegiatan ini diakhiri dengan Pengumuman Juara-Juara/ Pemenang dari setiap Jenis Lomba.  Untuk Kegiatan ini diambil sampai nominasi 5 besar sekaligus pemberian Hadiah oleh Kepala Sekolah SMP N.1 Paranginan Bapak Pancer Samosir, S.Pd, M.Pd beserta Perwakilan Wali Kelas Bapak Budi Siburian, S.Pd ( Pak BS), Ibu Asima Siahaan, S.Th ( Bu AS) dan Bapak Viator Hutajulu, S.Pd ( Pak HT).


(J Purba)
Komentar

Tampilkan

  • SMP 1 NEGERI PARANGINAN Desa Sihonongan Kecamatan Paranginan Kabupaten Humbang Hasundutan.
  • 0

Terkini