Notification

×
Copyright © Best Viral Premium Blogger Templates

Iklan

Puluhan Personil Polres Madina dan Purnawirawan Melayat Ke Rumah Duka Alm ( Purn) Iptu Maratua Hasibuan.

Kamis, 03 Agustus 2023, 14.54 WIB Last Updated 2023-08-03T07:54:24Z




Madina | jurnalpost.net

 Puluhan Personil Polres Mandailing Natal ( Madina) dan Polsek Kecamatan Siabu Kapolsek melayat ke rumah duka Almarhum Iptu  (Purn) Maratua Hasibuan di Desa Huta Baringin Kec. Siabu, Sumut, Kamis, (03/08/2023).

Almarhum Iptu ( Purn )  Maratua Hasibuan  merupakan pensiunan Polri yang pernah bertugas di polres Madina , dan  meninggal dunia pada hari Rabu, (02/08/2023) di Rumah Sakit Umum Adam Malik medan karena sakit.

Kapolres Madina AKBP H.M Reza C.A.S.,SIK.,SH.,MH,  melalui  Kapolsek Siabu AKP Jamal Nasution. S.H, saat melayat dirumah duka  menyampaikan ucapan turut berduka cita yang sedalam dalamnya  atas kepergian seorang purna bakti dari Korps Bhayangkara yang sangat kita cintai 


“Atas nama  Polres Madina bersama  Polsek Siabu,  kami  turut berduka cita atas kepergian Almarhum, semoga amal ibadah Almarhum di terima disisi Allah SWT dan kepada keluarga yang di tinggalkan semoga tabah dan sabar menerimanya.”ungkap Kapolsek Siabu AKP Jamal  Nasution , yang biasa dipanggil awak media ,Bg Jamal.

Turut hadir juga pejabat-pejabat yang bertugas Polres Madina Aiptu Armen nasution, Bripka Rahmad hidayat, Brigadir abd manaf dan puluhan purnawirawan polisi di Madina.


Almarhun Iptu (Purn) Maratua di makamkan di Pemakaman umum Desa Huta Baringin siang ini ba'da sholat Zhuhur.(Ringgo/Zakaria)
Komentar

Tampilkan

  • Puluhan Personil Polres Madina dan Purnawirawan Melayat Ke Rumah Duka Alm ( Purn) Iptu Maratua Hasibuan.
  • 0

Terkini