Notification

×
Copyright © Best Viral Premium Blogger Templates

Iklan

Posek ONAN GANJANG Kabupaten Humbahas Hari Kemerdekaan Republik Indonesia Ke -78 Tahun 2023 di Kecamatan Onan Ganjang berlangsung Dengan Khidmat.

Kamis, 17 Agustus 2023, 23.31 WIB Last Updated 2023-08-17T16:36:47Z




Humbahas | jurnalpost.net

Aipda Pardo Siahaan selaku mewakili Kapolsek Onan Ganjang menghadiri Upacara Hari Kemerdekaan RI ke 78 di Kec. Onan Ganjang.

Dalam kegiatan tersebut turut hadir Forkopimca Onan Ganjang, , St , Para tokoh masyarakat, toga, todat, Ka Upt Puskesmas Onan Ganjang, Anggota penggerak PKK, Kepala sekolah SD, SMP dan SMA kec Onan Ganjang, Asn, Kepala Desa se kec Onan Ganjang, P3K serta Honorer Guru ,Pegawai Kantor Camat Onan Ganjang,Perangkat Desa Sekec. Onan Ganjang, LSM dan Pers, Ketua Panwaslu dan Staf, Ketua dan Anggota PPK kec Onan Ganjang, Siswa/i SD, Siswa/i SMP , dan Siswa / i SMA N 1 Onan ganjang .

Kegiatan upacara dilaksanakan Di Tanah Lapang Kantor Camat Kec. Onan Ganjang Kab.Humbahas Kamis.(17 /08/2023)

Tema Peringatan Hari Ulang tahun Republik Indonesia Ke-78 Ini Adalah “ Terus Melaju Untuk Indonesia Maju”. Tema Ini Merefleksikan Semangat Bangsa Indonesia Untuk Terus Melanjutkan Perjuangan Dan Pembangunan, Berkolaborasi Bersama Memanfaatkan Momentum Ini Untuk Mewujudkan Indonesia

Pada saat pelaksanaan Upacara berjalan dengan tertib dan khidmat.
Kemudian usai upacara dilanjutkan rangkaian kegiatan hiburan.

Dirgahayu Republik Indonesia Ke-78.
Merdeka…Merdeka…
(J Purba)
Komentar

Tampilkan

  • Posek ONAN GANJANG Kabupaten Humbahas Hari Kemerdekaan Republik Indonesia Ke -78 Tahun 2023 di Kecamatan Onan Ganjang berlangsung Dengan Khidmat.
  • 0

Terkini