Notification

×
Copyright © Best Viral Premium Blogger Templates

Iklan

Personil POLSEK Pollung Melaksanakan Patroli Dialogis Untuk menyampaikan Himbauan Kepada Warga yang Berada di Warung-warung.

Rabu, 02 Agustus 2023, 06.26 WIB Last Updated 2023-08-01T23:27:27Z



Humbahas | jurnalpost.net

Personil Polsek Pollung laksanaan patroli untuk ciptakan situasi kamtibmas berjalan baik dan nyaman setiap kegiatan masyarakat apapun  di wilayah Hukum Polsek Pollung, kecamatan Pollung kabupaten Humbang Hasundutan 
Selasa, (01/08/2023)

Patroli ini terlaksana dengan cara mengunjungi warung-warung yang berada di pusat keramaian  dengan cara menghimbau dan memberi saran saran pada masyarakat agar turut serta menjaga situasi Kamtibmas yang aman dan kondusif di sekeliling Kita demi keamanan masyarakat pada umumnya.

"Kapolsek Pollung IPTU HOTMAN SIRAIT mengatakan, "dengan terbuka dan transparan,kehadiran kita untuk memastikan semua aktifitas masyarakat bisa berjalan dengan baik.

Kita datang untuk memberikan rasa aman dan nyaman kepada masyarakat walaupun pada saat melakukan aktivitas sehari-hari sehingga dapat digunakan situasi Kamtibmas yang aman dan seperti yang kita harapkan bersama, seperti dari kita untuk kita.

Tetapi kami dari pihak Polsek agar tetap waspada selalu di masa-masa begal yang lagi marak , untuk itu kita di ajak kerjasama demi kenyamanan daerah Kecamatan Pakkat kabupaten Humbang Hasundutan saling berbagi informasi yang ada bentuk gangguan ",Ucapnya.

(J Purba)
Komentar

Tampilkan

  • Personil POLSEK Pollung Melaksanakan Patroli Dialogis Untuk menyampaikan Himbauan Kepada Warga yang Berada di Warung-warung.
  • 0

Terkini