Notification

×
Copyright © Best Viral Premium Blogger Templates

Iklan

Personil Polsek Pollung dan Perangkat Desa Menghimbau kepada Masyarakat Agar Tidak Membakar Hutan / Lahan Baru.

Selasa, 01 Agustus 2023, 06.36 WIB Last Updated 2023-07-31T23:37:25Z




Humbahas | jurnalpost.net

Untuk mengantisipasi Bahaya Karhutla Polsek Pollung dan Perangkat Desa menghimbau masyarakat melalui spanduk yang bertuliskan “STOP PEMBAKARAN HUTAN / LAHAN” dalam rangka Operasi Bina Karuna Toba 2023 di Desa Hutapaung Utara Kec. Pollung Kab. Humbahas,
Senin (31/07/2023).

Personil Polsek Pollung mengajak masyarakat dengan humanis 
agar tidak membuka lahan baru perkebunan dengan cara membakar mengingat kondisi cuaca di Kabupaten Humbang Hasundutan panas saat ini di,sehingga rawan terjadinya kebakaran hutan bahkan bisa merembet ke Pemukiman penduduk di sekitar.

Kapolsek Pollung IPTU HOTMAN SIRAIT mengatakan, dari hasil kegiatan ini masyarakat menyambut baik dan memberikan apresiasi terhadap pihak Polsek Pollung yang melakukan Himbauan kepada Masyarakat dan masyarakat juga ikut membantu akan memberitahukan kepada Pihak Polsek kalo ada yang di curgai dalam kegiatan tentang pembukaan lahan baru tersebut.

Personil juga menghimbau kepada masyarakat untuk tidak takut melapor kepada Polri apabila di temukannya karhutla dan melihat pelaku pembakar hutan dengan sengaja ataupun tidak sengaja.

Bagi Kita pihak Polsek mengharapkan masyarakat melalui kegiatan ini agar Wilayah Hukum Polsek Pollung terhindar dari kebakaran hutan dan lahan baru”.apalagi dalam hal pembukaan lahan baru, riskan akan kebakaran"tutup IPTU HOTMAN SIRAIT.
(J Purba)
Komentar

Tampilkan

  • Personil Polsek Pollung dan Perangkat Desa Menghimbau kepada Masyarakat Agar Tidak Membakar Hutan / Lahan Baru.
  • 0

Terkini