Notification

×
Copyright © Best Viral Premium Blogger Templates

Iklan

Personil Polsek Parlilitan Melaksanakan Patroli Dialogis menyampaikan Himbauan Kepada Warga yang Berada di Warung Warung.

Selasa, 08 Agustus 2023, 22.13 WIB Last Updated 2023-08-08T15:13:51Z





Humbahas | jurnalpost.net

Personil Polsek Parlilitan tetap laksanaan patroli untuk ciptakan situasi kamtibmas aman dan kendali di wilayah Kecamatan Parlilitan Kabupaten Humbahas

Patroli ini dilaksanakan dengan cara mengunjungi masyarakat di warung-warung di sekitar Pasar Parlilitan dan juga pusat keramaian dengan cara menghimbau agar masyarakat turut serta menjaga situasi Kamtibmas yang aman dan damai dalam keadaan sekarang juga.

“Kapolsek Parlilitan AKP JH. TURNIP, SE mengatakan dan memberitahu dengan kehadiran kita untuk melihat dan memastikan semua aktifitas masyarakat berjalan dengan baik dan lancar.

Kita datang untuk memberikan pengamanan supaya merasa aman dan nyaman kepada khusus masyarakat sehingga keadaan tercipta situasi Kamtibmas yang aman dan terkendali.

Dalam hal pengamanan terkait keberadaan parkir kendaraan bermotor, agar tetap waspada untuk menghindari begal motor dan berbagai macam jenis gangguan dari dalam dan luar daerah kecamatan Parlilitan kabupaten Humbang Hasundutan.

Untuk itu kami dari pihak Polsek Parlilitan agar kita tetap kerjasama dengan berbagai pihak yang berada di Wilayah Hukum Polsek kecamatan Parlilitan,"ujarnya.

(J Purba)
Komentar

Tampilkan

  • Personil Polsek Parlilitan Melaksanakan Patroli Dialogis menyampaikan Himbauan Kepada Warga yang Berada di Warung Warung.
  • 0

Terkini