Notification

×
Copyright © Best Viral Premium Blogger Templates

Iklan

Personil Polsek Parlilitan Melaksanakan Patroli Dialogis menyampaikan Himbauan kepada Warga ke Warung-warung.

Selasa, 29 Agustus 2023, 06.09 WIB Last Updated 2023-08-28T23:10:27Z




Humbahas | jurnslpost.net

Personil Polsek Parlilitan akan tetap laksanaan tugas patroli untuk menciptakan agar situasi kamtibmas tetap dalam keadaan aman dan kondusif dimana warga masyarakat biar lebih aman disaat menjalankan kegiatan sehari-hari oleh masyarakat luas yang berada di wilayah Kecamatan Parlilitan Kabupaten Humbang Hasundutan.

Patroli ini akan terus dilaksanakan dengan cara mengunjungi masyarakat yang berada di warung-warung di sekitar Pasar Parlilitan dan pusat keramaian dengan cara menghimbau masyarakat agar turut serta menjaga situasi Kamtibmas yang aman dan kondusif demi keamanan bersama, terutama pada saat menjalankan kegiatan atau aktivitas seperti biasa.

“Kapolsek Parlilitan AKP JH. TURNIP, SE mengatakan, “dengan kehadiran kita untuk memastikan bahwa semua aktifitas masyarakat bisa berjalan lancar dan baik.

Kapolsek Parlilitan tidak lupa mengatakan waspada terhadap orang lain dari luar agar tetap selalu antisipasi hal hal yang tidak kita inginkan bersama terutama pada saat menjalankan aktivitas sehari-hari.

-Kita datang untuk memberikan rasa aman dan nyaman kepada masyarakat sehingga akan tercipta rasa percaya diri dan tidak merasa was was dalam gangguan pada saat beraktivitas masyarakat yang tinggal di wilayah Hukum kecamatan Parlilitan sehingga situasi Kamtibmas tetap dalam situasi yang aman dan kondusif” Ucapnya
Komentar

Tampilkan

  • Personil Polsek Parlilitan Melaksanakan Patroli Dialogis menyampaikan Himbauan kepada Warga ke Warung-warung.
  • 0

Terkini