Notification

×
Copyright © Best Viral Premium Blogger Templates

Iklan

Personil Polsek Parlilitan Melaksanakan Patroli Dialogis menyampaikan Himbauan pada Warga ke Warung-warung di Sekitar Kecamatan Parlilitan.

Sabtu, 05 Agustus 2023, 12.15 WIB Last Updated 2023-08-05T05:16:31Z




Humbahas | jurnalpost.net

Personil Polsek Parlilitan laksanaan patroli ciptakan situasi kamtibmas aman dan kondusif di wilayah Kecamatan. Parlilitan Kabupaten Humbang Hasundutan supaya aman dan terkendali.

Patroli ini dilaksanakan dengan cara mengunjungi warga yang di warung-warung di sekitar Pasar Parlilitan dan pusat keramaian dengan cara menghimbau masyarakat agar turut serta menjaga situasi Kamtibmas yang aman dan kondusif.

Juga memberikan arahan dan petunjuk bagi warga untuk melakukan kerja sama dengan pihak Polsek dalam hal terkait gangguan Kamtibmas agar terhubung melalui informasi secepat mungkin dan Pihak Polsek akan merespon dan menindaklanjuti hasil laporan masyarakat yang melapor.

“Kapolsek Parlilitan AKP JH. TURNIP, SE mengatakan, “dengan kehadiran kita bisa memonitor kondisi dan keadaan untuk memastikan semua aktifitas yang dilakukan disekitar Kecamatan Parlilitan masyarakat berjalan aman dan baik. 

Kita datangi untuk memberikan rasa aman dan nyaman kepada masyarakat sehingga masyarakat merasa terlindungi oleh Pihak kepolisian yang berada di Wilayah Hukum Polsek Kecamatan Parlilitan hingga tercipta situasi Kamtibmas berjalan dengan lancar dan aman seperti yang diharapkan kita semua aman dan terkendali” Ucapnya.

Pihak Polsek juga memberi saran agar berhati-hati terhadap begal motor dan selalu waspada di saat memarkir kendaraan bermotor di tempat yang lebih aman, agar terhindar dari segala gangguan yang tidak kita inginkan bersama". tutupnya.

(J Purba)
Komentar

Tampilkan

  • Personil Polsek Parlilitan Melaksanakan Patroli Dialogis menyampaikan Himbauan pada Warga ke Warung-warung di Sekitar Kecamatan Parlilitan.
  • 0

Terkini