Notification

×
Copyright © Best Viral Premium Blogger Templates

Iklan

Personil Polsek Pakkat Melaksanakan Patroli dan monitoring Situasi Kamtibmas di Pekan Pasar Tradisional Kecamatan Pakkat.

Selasa, 08 Agustus 2023, 05.52 WIB Last Updated 2023-08-07T22:52:45Z



Humbahas | jurnalp0st.net

Personil Polsek Pakkat melaksanakan patroli sekaligus untuk monitoring situasi di sekitaran pekan pasar Tradisional Pakkat, Senin 07-08-2023 kabupaten Humbang Hasundutan.

Patroli ini dilakukan untuk mencegah terjadinya tindak pidana dengan cara  menghimbau masyarakat untuk tetap waspada terhadap copet dan maling saat berbelanja di pekan pasar Pakkat.
Barang belanjaan dan barang perhiasan, walaupun barang imitasi, harus tetap waspada terhadap gangguan yang tidak terduga supaya tetap terhindar dari gangguan Kamtibmas khususnya di Wilayah Hukum kecamatan Pakkat sekitarnya.



Kapolsek menambahkan Patroli ini juga dilaksanakan untuk meminimalisir terjadinya tindak pidana copet, dan yang dapat menggangu kenyamanan masyarakat. Pada saat belanja di Pekan Pasar Tradisional,Sehingga masyarakat akan tetap selalu merasa aman dan terkendali dalam saat berbelanja",tutup Kapolsek Pakkat AKP Darwin.

(J Purba)
Komentar

Tampilkan

  • Personil Polsek Pakkat Melaksanakan Patroli dan monitoring Situasi Kamtibmas di Pekan Pasar Tradisional Kecamatan Pakkat.
  • 0

Terkini