Notification

×
Copyright © Best Viral Premium Blogger Templates

Iklan

Personil Polsek Lintongnihuta dan Bersama Koramil 07 Lintongnihuta Melakukan Giat Himbauan Karhutla di Kecamatan Lintongnihuta Kabupaten Humbang Hasundutan .

Rabu, 02 Agustus 2023, 05.37 WIB Last Updated 2023-08-01T22:38:45Z



Humbahas | jurnalpost.net

Untuk mengantisipasi Bahaya Karhutla Polsek Lintongnihuta dan Koramil 07 Lintongnihuta Melakukan atau menyambangi masyarakat melalui spanduk yang bertuliskan “STOP PEMBAKARAN HUTAN / LAHAN” di Desa Sibuntuon Partur Kec. Lintongnihuta Kabupaten Humbang Hasundutan,Selasa 01-08-2023.

Bahwa masyarakat Desa Sibuntuon Partur siap mendukung Kebijakan Pemerintah yang bertemakan “STOP PEMBAKARAN HUTAN / LAHAN”
dengan cara membakar mengingat kondisi cuaca panas dan tidak menentu saat ini di Kabupaten Humbahas, sehingga rawan terjadinya kebakaran hutan dan akan meluas di sekitar,menjadi meresahkan masyarakat apalagi yang dekat pemukiman padat penduduk.

Kapolsek Lintongnihuta AKP D. HABEAHAN,SH mengatakan dengan serius biar ada hasil kinerja kami sebagai pengaman untuk meningkatkan dari hasil kegiatan ini masyarakat  juga menyambut baik dan memberikan apresiasi dan dukungan yang berarti terhadap pihak Polsek Lintongnihuta yang melakukan Himbauan kepada Masyarakat sebagai dukungan masyarakat.

Personil juga menghimbau agar  masyarakat untuk tidak takut melapor kepada Polri apabila di temukannya karhutla dan melihat pelaku pembakar hutan dengan sengaja di manapun areal yang ada gangguan tentang mengenai pembakaran.

Kami dari Pihak Polri siap selalu menerima laporan dari masyarakat,dan segera kami respon untuk menelusuri kelokasi tempat kejadian pembakaran tersebut untuk kami tindak lanjuti untuk mencari bantuan dan bagaimana solusi yang tepat dan terbaik untuk mengatasinya.

“Kita harapkan melalui kegiatan ini Wilayah Hukum Polsek Lintongnihuta kita tetap kerjasama dalam hal informasi yang diketahui oleh masyarakat luas agar terhindar dari kebakaran hutan dan lahan demi keselamatan masyarakat dan yang lainnya "tutup AKP Delianto Habeahan,SH.
(J Purba)
Komentar

Tampilkan

  • Personil Polsek Lintongnihuta dan Bersama Koramil 07 Lintongnihuta Melakukan Giat Himbauan Karhutla di Kecamatan Lintongnihuta Kabupaten Humbang Hasundutan .
  • 0

Terkini