Notification

×
Copyright © Best Viral Premium Blogger Templates

Iklan

Pengaturan Lalu Lintas Di Pasar Tradisional LintonPengaturan Lalu Lintas Di Pasar Tradisional Lintongnihuta, Bentuk Pelayanan Polsek Lintongniihuta Kepada Masyarakat.

Selasa, 15 Agustus 2023, 09.00 WIB Last Updated 2023-08-15T02:01:18Z




Humbahas | jurnalpost.net

 Personil Polsek Lintongniihuta Polres Humbahas hadir ditengah-tengah masyarakat dengan memberikan pelayanan prima kepolisian, salah satunya dengan melakukan pengamanan dan pengaturan arus lalu lintas, demi kelancaran dan kenyamanan pengguna jalan serta meminimalisir terjadinya kecelakaan berlalu lintas. Senin (14/08/2023).

Kapolsek Lintongnihuta AKP D. HABEAHAN,SH memerintahkan Personil Polsek untuk melaksanakan pengaturan lalu lintas di Persimpangan Sekolah dan Pasar Onan Lintongnihuta

Kapolsek Nobita memerintahkan Personil mengutamakan pelayanan di pagi hari dan siang disaat anak sekolah menuju sekolahan yang berdekatan dengan jalan raya,agar lalu lintas berjalan dengan aman dan lancar.

Pengaturan lalu lintas ini merupakan kegiatan yang rutin dilaksanakan oleh anggota Polsek Lintongniihuta dengan tujuan untuk memperlancar arus lalu lintas dan memberikan keamanan dan kenyamanan bagi pengguna jalan serta memberikan pelayanan menuju Polri yang Presisi,” ujar Kapolsek Lintongnihuta.

(J Purba)
Komentar

Tampilkan

  • Pengaturan Lalu Lintas Di Pasar Tradisional LintonPengaturan Lalu Lintas Di Pasar Tradisional Lintongnihuta, Bentuk Pelayanan Polsek Lintongniihuta Kepada Masyarakat.
  • 0

Terkini