Notification

×
Copyright © Best Viral Premium Blogger Templates

Iklan

Pemkab Madina Bersama Polres Madina Gelar Sosialisasi dengan Angkot LIN 1 dan Becak Oleng.

Selasa, 01 Agustus 2023, 06.10 WIB Last Updated 2023-07-31T23:10:48Z



Madinan |  jurnalpost.net

 Pemerintah Kabupaten Madina," Madina Bersyukur Madina Berbenah, dan  Polres Madina mengadakan sosialisasi Tertib Berlalu Lintas bersama Angkot LIN 1, Becak Oleng di Balai Desa  Siabu, Senin( 31/7).

Hadir dalam acara tersebut, Bupati Mandailing Natal, H.Ja'far Sukhairi Nasution, dalam hal ini dipimpin Asisten II, M.Syarifuddin Nasution  didampingi Kadis Perhubungan Madina, Adi Wardhana.

Turut mendampingi Kabid Lalin Perhubungan Madina, Mukhlis, Forkopimca Siabu, Bukit Malintang, Panyabungan Utara, Kepala Desa, Lurah Simangambat, Iswadi Idris Situmorang, S.Sos, Ketua Organda Madina, H.Palit Nasution, Perwakilan Sopir Angkot LIN 1, Perwakilan Becak Oleng.

Sementara dalam acara tersebut, hadir Kapolres Madina,AKBP.H.M.Reza C.A.S.,SIK.,SH.,MH, dalam hal ini diwakili Kabag OPS Polres Madina, Kompol.M.Rusli SH, didampingi Kasat Intelkam Polres Madina, AKP.T. R, Manik, Kasat Lantas Polres Madina, AKP.Syamsul.A.Batubara, SE.,M.Si, Kapolsek Siabu, AKP.Jamal Nasution SH, dan jajarannya.
Informasi dapat dihimpun awak media ini adalah bahwa Angkot LIN 1 dan Becak Oleng sepakat  tentang jarak tempuh becak oleng  sesuai dengan hasil kesepakan bersama.

2.Apabila Becak Oleng melanggar kesepakatan yang telah dicapai, akan ditindak sesuai dengan hukum yang berlaku.
3. Becak Oleng maupun Angkot LIN 1 diperbolehkan pergi / pulang ke Tano Tiris/ Huta Godang Muda jika ada carteran.

Sementara itu,  Kasat Lantas Polres Madina, AKP.Syamsul.A.Batubara SE.,M.Si dalam keterangan melalui Kaur MINTU Lantas Madina, Aipda Dedi mengatakan Alhamdulillah, sosialisasi   berjalan tertib dan lancar, tidak ada halangan yang berarti.

Dedi berharap kepada Sopir Angkot maupun becak oleng agar sama sama mematuhi hasil kesepakatan bersama dan patuhi segala peraturan lalu lintas di jalan raya.

Sementara itu, Kadis Perhubungan Madina, Adi Wardhana mengatakan sosialisasi antara Angkot LIN 1 besama Becak Oleng berjalan dengan lancar dan sukses dan telah tercapai kesepatan.


" Untuk hasil kesepakatan lebih detil, silahkan hubungi Kabid Lalin kita," ujarnya melalui selulernya.(Zakaria)
Komentar

Tampilkan

  • Pemkab Madina Bersama Polres Madina Gelar Sosialisasi dengan Angkot LIN 1 dan Becak Oleng.
  • 0

Terkini