Notification

×
Copyright © Best Viral Premium Blogger Templates

Iklan

Pastikan Ibadah Minggu Berjalan Aman, Polsek Onan Ganjang Bersama Koramil 09/TU Onan Ganjang Melakukan Patroli Bersama.

Selasa, 08 Agustus 2023, 05.43 WIB Last Updated 2023-08-07T22:45:43Z
Pastikan Ibadah Minggu Berjalan Aman, Polsek Onan Ganjang Bersama Koramil 09/TU Onan Ganjang Melakukan Patroli Bersama



Humbahas | jurnalpost.nef

 Dalam rangka memberikan rasa aman dan nyaman bagi Masyarakat yang melaksanakan Ibadah di beberapa Gereja.

Polsek Onan Ganjang bersama Koramil 09/TU Onan Ganjang melaksanakan Pengamanan Ibadah guna mengantisipasi gangguan kamtibmas di Wilayah kec; Onan Ganjang Kabupaten Humbahas.

Kegiatan Pengamanan ibadah ini dilakukan sebagai wujud Solidaritas untuk bersama sama menjaga keamanan serta memberikan rasa kenyamanan kepada Masyarakat yang melaksanakan ibadah  Minggu dan juga Memelihara rasa saling menghormati antar umat beragama serta antisipasi adanya gangguan kamtibmas dari luar daerah maupun daerah lingkungan sekitar.

Personil kecamatan Onan Ganjang berharap dengan dilaksanakan nya kegiatan Patroli ini Polri dapat memberikan rasa aman dan nyaman supaya suasana pada saat melaksanakan kegiatan apapun kepada masyarakat dalam terutama melaksanakan Ibadah, serta tidak lupa Personil memberikan Pesan Kamtibmas agar bersama menjaga Persatuan dan serta Menghargai Perbedaan kepercayaan untuk menjaga keutuhan dan kedamaian Indonesia,Karena Perbedaan itu adalah indah bagi semua pihak yang saling menghormati dan saling menerima" tutupnya.

(J Purba)
Komentar

Tampilkan

  • Pastikan Ibadah Minggu Berjalan Aman, Polsek Onan Ganjang Bersama Koramil 09/TU Onan Ganjang Melakukan Patroli Bersama.
  • 0

Terkini