Notification

×
Copyright © Best Viral Premium Blogger Templates

Iklan

Oloan Paniaran Nababan Wakil Bupati Hari ini menerima tamu di kantor, kemudian menghadiri acara adat saurmatua dari Op Riko Boru di Desa Pakkat.

Sabtu, 05 Agustus 2023, 11.58 WIB Last Updated 2023-08-05T05:01:10Z




Humbahas | jurnalpost.net

Kehadiran saya dari dongan saparadatan dan dongan sahuta menyampaikan turut berduka cita kepada keluarga, semoga keluarga besa O. Riko diberikan ketabahan dan selalu dalam perlindungan Tuhan dalam segala aktivitas.



Setelah itu bersama dengan Bapak Monang Nababan dilanjutkan menghadiri undangan pesta pernikahan Ijer Frengky P. Nababan, A.Md.Kom dan Corry Siregar, S.E bertempat di Gedung Serbaguna HKBP Sibuntuon.



Di acara yang berbahagia ini, saya atas nama Wakil Bupati Humbang Hasundutan mengucapkan selamat membangun rumah tangga yang baru, semoga menjadi keluarga yang berbahagia dan kebanggaan bagi marga Nababan dan Siregar,dan semoga menjadi keluarga yang menjadi tauladan di tengah tengah keluarga dan di tengah masyarakat ",Amin
(J Purba)
Komentar

Tampilkan

  • Oloan Paniaran Nababan Wakil Bupati Hari ini menerima tamu di kantor, kemudian menghadiri acara adat saurmatua dari Op Riko Boru di Desa Pakkat.
  • 0

Terkini