Notification

×
Copyright © Best Viral Premium Blogger Templates

Iklan

Kades silo Padang kecamatan Sipispis, Memberikan Hadiah kepada Anggota Paskibra di Tanggal 17.Agustus 2023.HUT 78 Indonesia Merdeka.

Sabtu, 19 Agustus 2023, 05.26 WIB Last Updated 2023-08-18T22:27:10Z




SipispisSerge | jurnalpost.net

Kades Silopadang kecamatan Sipispis, kabupaten Sergai Sumatra Utara. Yang bernama Rajali purba .sebagai ke Abdesi Desa Sipis pis.

Memberikan Santunan dan Hadiah kepada Pengibar bendera Merah putih yg di tanggal 17. Agustus 2023 ( Paskibrata) dan penari penari yg ber bakar tingkat SD,SMP,SMA,sekolah Negri dan Swasta yg berdomisili di Kecamatan Sipispis.


Kades Silopadang berpesan kepada Penari dan Anak anak Paskibra Untuk Tetap Semangat,dan Tingkatkan Prestasimu ,Agar kelak Engkau jadi Anak yg Berguna bagi Nusa Bangsa dan Berbakti kepada Orang Tua mu serta jangan Lupa bertaqwa Kepada Allah SWT.yg Menciptakan mu.ammin.

Acara pengibaran Bendera di lapangan Kecamatan Sipispis di sambut dengan Meriah, oleh Instansi ASN dan Instansi lainnya yg tidak di sebut Satu satu nya 



Semoga kemerdekaan Ini kita bersama sama mengisi pembangun secara materi dan Inspritual untuk menuju Indonesia Maju. Berdasarkan Pancasila dan Undang Undang Dasar.1945.
 
(Rafi Saragih / korwil Sumut )
Komentar

Tampilkan

  • Kades silo Padang kecamatan Sipispis, Memberikan Hadiah kepada Anggota Paskibra di Tanggal 17.Agustus 2023.HUT 78 Indonesia Merdeka.
  • 0

Terkini