Notification

×
Copyright © Best Viral Premium Blogger Templates

Iklan

Forkopimca Siabu Hadiri Muscab Ke- 5, Muhammadiyah dan Aisyiyah Cabang Siabu .

Senin, 07 Agustus 2023, 02.36 WIB Last Updated 2023-08-06T19:36:45Z




Madina | jurnalpost.net

 Forum Komunikasi Kecamatan Siabu Hadiri Muscab Ke- 5, Muhammadiyah dan Aisyiyah Cabang Siabu yang diadakan dilapangan Bola Sinar Muda, Kelurahan Simangambat, Minggu( 6/8).

Hadir dari Forkopimca Siabu, Camat Siabu, Sukur Soripada Nasution, Kanit Binmas Siabu, Aiptu Naamuddin Siregar,  mewakili Kapolsek Siabu, AKP.Jamal Nasution SH,   Babinsa Kelurahan Simangambat, Sertu Page Amanda, mewakili Danramil 12 Siabu, Letda Inf.M.Nasution.



 Hadir pula dalam acara tersebut, Lurah Simangambat, Iswadi Idris Situmorang S.Sos, Kepiling dan Sekling Se Kelurahan Simangambat, Pengurus DPC PERSIMA Madina.

Dalam acara Muscab ke - 5, Muhammadiyah dan Aisyah Cabang Siabu, dihadiri langsung Ketua PD.Muhammadiyah Kabupaten Madina, Kasman MA, Pengurus Cabang Muhammadiyah, Aisyah se Kabupaten Madina, Pengurus Muhammadiyah, Aisyiyah ah Ranting Simangambat.

Turut hadir pula, orang tua murid TK ABA Simangambat, diantaranya Bahran Saleh Daulay dan lainnya.


Kepada awak media, Kapolsek Siabu, AKP.Jamal Nasution SH, melalui Kanit Binmas Polsek Siabu, Aiptu Naamuddin Siregar dalam keterangannya mengatakan hari ini kita datang menghadiri acara Muscab ke - 5, Muhammadiyah dan Aisyiyah dilapangan Bola Sinar Muda Simangambat, sekaligus mengamankan kegiatan ini dapat berlangsung lancar dan sukses.

Ia juga menjelaskan alhamdulilah, sepanjang pengamatan kami, acara ini berlangsung lancar dan tidak ditemukan hal hal yang menganggu Kamtibmas.

Hal senada juga dikatakan Babinsa Kelurahan Simangambat, Sertu Inf.Page Amanda mengatakan kita hadir dalam acara ini sesuai dengan undangan panitia yang telah kita terima beberapa hari yang lalu.

" Mudah mudahan acara ini dapat berlangsung dengan lancar dan sukses," katanya.

Camat Siabu, Syukur Soripada Nasution dalam keterangan mengharapkan acara ini dapat berlangsung dengan lancar dan sukses, dapat menyusun program kerja ,dapat memilih pemimpin untuk lima tahun mendatang sesuai dengan AD/ART organisasi Muhammadiyah dan Aisyiyah.



Ia juga mengharapkan kepada pengurus yang terpilih agar dapat bekerja sama dengan Pemerintah Kecamatan Siabu untuk Sama sama membina ummat yang ada di Kecamatan Siabu," katanya dengan singkat.(Zakaria)
Komentar

Tampilkan

  • Forkopimca Siabu Hadiri Muscab Ke- 5, Muhammadiyah dan Aisyiyah Cabang Siabu .
  • 0

Terkini