Notification

×
Copyright © Best Viral Premium Blogger Templates

Iklan

Bersinergi Organisasi Masyarakat. Kec.SijamapolangBersinergi Organisasi Masyarakat. Kec.Sijamapolang,Perusahaan Serta Pengusaha Menyumbangkan Bahan Bangunan,Ekskavator,Serta Tenaga Kerja.

Senin, 14 Agustus 2023, 19.56 WIB Last Updated 2023-08-14T12:56:57Z




Humbahas | jurnalpost.net

Penyisipan jalan rusak / berlubang dan pembangunan Gorong² di kec: Sijamapolang ini dilaksanakan secara swadaya di area jalan penghubung antara kecamatan sijamapolang ke kabupaten Humbang hasundutan .

penyisipan jalan rusak dan Perbaikan Gorong² ini atas kesepakatan organisasi FBBI, PP, PBB, dan SPSI yang didukung 8 (delapan) perusahaan/pengusaha yaitu;

1.PT. primordia siparup Perkasa.
2. Cv. Setia motor
3. Bapak Daniel manullang
4. Bapak Halasan lumban Gaol
5.bapak Jumaga silaban
6.PT. Aek sibundong Energi
7.UD.Anugerah Alam Lestari
8. Bapak Repan Simamora



Jenis Bantuan berupa batu, pasir gunung.exavator. gorong gorong dan Tenaga Kerja . untuk perbaiki jalan rusak tersebut Maranatha Simanullang.SM. mengatakan perbaikan jalan yang dilakukan atas dasar kebutuhan peningkatan Perekonominan masyarakat melalui infrastruktur yang baik,kata Maranatha. Simanullang.SM.sebagai ketua DPC FBBI kab. Humbahas yang mewakili Organisasi lainnya di kecamatan . Sijamapolang . Maranatha Simanullang.SM juga menambahkan, perbaikan jalan yang dilakukan bukan perbaikan permanen Ya bisa dibilang untuk sementara pertolongan pertama sebelum perbaikan jalan rusak ,ini dilaksanakan oleh Pemerintah ucapnya. Dilanjutkan oleh Maranatha simanullang.SM. bantuan perbaikan jalan ini atas kerjasama 8(Delapan)perusahaan/pengusaha dan 4 (empat) organisasi termasuk organisasi Forum Bangso Batak Indonesia (FBBI). maranatha simanullang.SM sebagai ketua DPC FBBI kab.humbang Hasundutan

Bantuan yang disumbangkan perusahaan/ pengusaha dan organisasi adalah berupa batu, gorong gorong,pasir gunung .exavator dan tenaga pekerja .

Harapan kita , masyarakat dan perusahaan dapat melintasi jalan ini dengan baik dan nyaman tidak ada keluhan,dan harapan juga bahwa Pihak Pemerintah dapat segera menanganinya dan tanggap dengan cepat.

Kepada awak media Maranatha Simanullang.SM. berharap agar organisasi masyarakat dan perusahaan yang ada di kec. Sijamapolang ini agar saling bekerjasama untuk memperbaiki jalan yang rusak di kecamatan ini .


Harapannya antara masyarakat organisasi dan perusahaan bisa saling bahu membahu dan kerjasama untuk perbaikan jalan yang rusak seperti jalan berlobang lobang dan gorong gorong yang rusak. Karena masih banyak titik jalan berlobang yg belum tersisipi dan beberapa unit gorong² yang yang dibutuhkan",tuturnya.

(J Purba)
Komentar

Tampilkan

  • Bersinergi Organisasi Masyarakat. Kec.SijamapolangBersinergi Organisasi Masyarakat. Kec.Sijamapolang,Perusahaan Serta Pengusaha Menyumbangkan Bahan Bangunan,Ekskavator,Serta Tenaga Kerja.
  • 0

Terkini