Notification

×
Copyright © Best Viral Premium Blogger Templates

Iklan

Babinsa Koramil 12 Siabu Serahkan Tali Asih Kepada Akmal Hidayat Daulay.

Senin, 07 Agustus 2023, 21.10 WIB Last Updated 2023-08-07T14:10:24Z



Madina | jurnalpost.net

 Bintara Pembina Desa ( Babinsa) Koramil 12 Siabu, dibawah kepemimpinan Letda Inf.M.Nasution , selaku Danramil 12 Siabu menyerahkan tali asih kepada.Akmal Hidayat Daulay(22), Warga Desa Huta Baringin, Kecamatan Siabu, Madina, Senin(7/8) pagi.

Penyerahan tali asih berupa sembako, diberikan langsung Danramil 12 Siabu melalui Babinsa 12 Siabu, Serda inf.Muara Dongoran kepada Akmal Hidayat Daulay, disaksikan orang tua Akmal Hidayat, Amir Hamzah Bangun( 43 ) dan Bidan Desa Huta Baringin, Tri Astuti.

" Titip salam dari Bapak Danramil 12 Siabu, seyogianya beliau yang menyerahkan tali asih ini,  mudah mudahan bantuan yang sedikt ini dapat diterima," ungkap Serda Muara Dongoran.



" Kita dari Babinsa Koramil 12 Siabu turut merasakan derita atas penyakit yang menimpa saudara kita Akmal Hidayat," lanjutnya lagi.

" Mudahan mudahan penyakit bawahan lahir yang diderita saudara kita Akmal, semoga beliau senantiasa sabar dan ikhlas atas penyakit yang dideritanya," sambungnya lagi.

" Terima kasih kepada Bapak Danramil 12 Siabu, Bapak Babinsa 12 Siabu atas bantuan yang diberikan kepada anaknya," ungkap Amir Hamzah usai menerima bantuan dari Babinsa Siabu 

" Mudah mudahan bantuan ini dapat kami pergunakan dengan sebaik baiknya," katanya.

Dalam kesempatan tersebut, Tri Astuti selaku. Bidan Desa Huta Baringin menuturkan penyakit yang diderita saudara kita Akmal Hidayat adalah penyakit Polio.

" Ibu Kepala Puskesmas juga memerintah kepada saya agar memantau langsung perkembangan pasien ini, karena sebentar lagi, sesuai dengan  info yang kami terima, Tim dari Kementerian Sosial akan datang kerumah ini," katanya .



Informasi yang dapat dihimpun awak media ini, Akmal Hidayat Daulay merupakan anak dari Pernikahan Amir Hamzah Bangun dengan Sarni.

Orang Tua Akmal Hidayat hanya pekerja serabutan, dengan penghasilan serba pas pasan, sehingga orang tua Akmal Hidayat sangat membutuhkan bantuan dari berbagai pihak untuk dapat meringankan derita yang dialami anaknya, Akmal Hidayat Daulay.(Zakaria)
Komentar

Tampilkan

  • Babinsa Koramil 12 Siabu Serahkan Tali Asih Kepada Akmal Hidayat Daulay.
  • 0

Terkini