Notification

×
Copyright © Best Viral Premium Blogger Templates

Iklan

Babinsa Koramil 12 Siabu Ikuti Jalan Santai Bersama Forkopimca.

Kamis, 17 Agustus 2023, 23.08 WIB Last Updated 2023-08-17T16:09:15Z




Madina | jurnalpost.net

 Bintara Pembina Desa ( Babinsa) Koramil 12 Siabu dibawah kepemimpinan Letda Inf.M.Nasution mengikuti jalan santai dalam rangka menyambut HUT RI  ke - 78 di Kecamatan Siabu, Rabu(16/8).

Hadir dalam acara tersebut, Danramil 12 Siabu, Letda Inf.M.Nasution, dalam hal ini diwakili Batituud Koramil 12 Siabu, Peltu.H.Damanik dan Babinsa Koramil 12 Siabu.
 
Acara Jalan Santai dilepas langsung Camat Siabu, Syukur Soripada Nasution M.A.P, Ka KUA Siabu, Edi Agusman SHI, Mewakili Danramil 12 Siabu, Batituud Koramil 12 Siabu, Peltu H. Damanik, Korwil IV UPT Dinas Pendidikan.


Hadir juga dalam acara tersebut, Lurah Simangambat, Iswadi Idris Situmorang didampingi Kasi Trantibum Kelurahan Simangambat, Ismail Lubis S.Sos.


Peserta Jalan Santai berasal dari ASN dan Honorer di Lingkungan Pemerintahan Kecamatan Siabu, BPP Kecamatan Siabu, Kasek dan guru mulai dari SD, SMP dan SMA se Kecamatan Siabu dan lainnya.

Kepada awak media ini, Danramil 12 Siabu melalui Batituud Koramil 12 Siabu, Peltu Inf.H.Damanik mengatakan kegiatan kita ikuti dalam rangka menyambut Hari Ulang Tahun Republik Indonesia ke -78 di Kecamatan Siabu.


" Disamping badan terasa bugar dalam jalan santai ini, sekaligus memeriahkan HUT RI ke - 78, ungkapnya.

" Terima kasih kepada rekan rekan Babinsa, yang telah hadir dalam jalan santai ini, mudah mudahan kita makin kompak kedepan," katanya.

Amatan awak media ini, Dengan pengawalan Mobil Patroli Polsek Siabu,  peserta jalan santai diperkirakan dihadiri lebih dari 400 orang, dengan start didepan SPBU Simangambat dan finish didepan Kantor Camat Siabu 



Nampak peserta jalan santai sangat riang sekali mengikuti acara ini, dan setiap instansi memakai seragam masing masing.(Zakaria)
Komentar

Tampilkan

  • Babinsa Koramil 12 Siabu Ikuti Jalan Santai Bersama Forkopimca.
  • 0

Terkini